Masuk

Danny Pomanto Lantik 53 Pejabat Baru Pemkot Makassar, Berikut Jabatannya

Komentar

Terkini.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja melantik 53 pejabat baru lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Dia berharap usai pelantikan, para pemegang amanah baru itu mampu bekerja dengan baik dan maksimal.

“Kerja baik saja. Kalau dia berlian maka di manapun kilauannya pasti terlihat. Jadi berlian, jangan ada barang busuk di sini. Berlian birokrasi yang bersinar, buat kota ini jadi kota yang terus dua kali tambah baik,” kata Danny Pomanto di sela sambutan Pelantikan di Ruang Sipakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Selasa, 24 Januari 2023.

Baca Juga: Resmikan Kopi Chuseyo, Wali Kota Makassar: Ini Tempat Luar Biasa

Danny Pomanto menuturkan mutasi ini ibarat air kalau tidak mengalir dari tangki maka akan busuk. Meski ini juga disebutnya sebagai momen berat tetapi itu mesti dilakukan.

“Memutuskan sesuatu agar jangan salah pilih itu bagian sulit tetapi saya bangga dengan proses yang selama ini dilakukan karena setiap pergantian betul-betul atas kinerja. Bukan atas dasar suka atau tidak suka melainkan dilatarbelakangi prestasi dan meritokrasi,” tuturnya.

Ia menekankan pejabat yang baru dilantik agar memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan kota Makassar.

Baca Juga: Tekan Angka Inflasi, Pemkot Makassar Siapkan Kontainer Makassar Recover Jadi Lapak Pasar Murah

“Setiap dedikasi di manapun adalah penting. Paradigma ini harus dilakukan. Semua OPD penting. Perlihatkan prestasi,” tegasnya.

Termasuk, kata dia, seluruh OPD membantu PAD Rp 2 triliun. “Manfaatkan para fungsional dan hilangkan cara kerja yang egosentris,” ucapnya.

Adapun 53 pejabat eselon II dan III itu terdiri atas Kepala OPD, Camat, Sekretaris Dinas (Sekdis) dan Kepala Bidang (Kabid).

Berikut nama-nama pejabat baru dengan jabatannya;