Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

ampak pada gambar (kiri-kanan): Denny Siandy - Vice President & Operational PT.Turbo Mitra Perkasa, Tri Wahyu Widodo - Ketua Umum Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (IFPI), Debby Sandra - Kepala ULP RSUP M. Djamil Padang, Fauzi Adriansyah - Branch Sales Manager pt. Datascrip, Umar Dani – Business Executive Kantor Penjualan Cabang Makassar pt. Datascrip berfoto bersama pada Seminar dan Talk Show Sosialisasi E-Catalogue Online Shop LKPP 2019 bertajuk "Praktik Pembuatan Paket E-Purchasing" di Makassar, Selasa, 16 Juli 2019.

 Terkini.id,Makassar – Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan PT Turbo Mitra Perkasa melakukan sosialisasi lewat seminar dan talkshow.

Kegiatan yang bertajuk “Praktik Pembuatan Paket E-Purchasing” ini dihelar Selasa 16 Juli 2019 di Makassar. Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan lembaga, institusi dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Makassar dan sekitarnya.

Berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) No.16 Tahun 2018, proses pengadaan barang dan jasa bertujuan menghasilkan barang/ jasa yang tepat dari setiap uang yang dibelanjakan (value for money).

Datascrip mendukung hal tersebut dan siap membantu masyarakat untuk mendapatkan berbagai macam kebutuhan perkakas kantor dengan mudah, aman dan cepat melalui layanan e-catalogue Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Datascrip menyediakan ribuan produk perkakas yang terbagi dalam beberapa kategori produk melalui e-catalogue LKPP. Mulai dari Alat Perkakas Listrik, Alat Angkat Material, Alat Penyimpanan, Alat Kebersihan, Perlengkapan Kantor/Rumah Tangga, Alat Ukur dan Pengetesan, Alat Keselamatan Kerja, Genset, Kompressor, hingga Alat Perekat.

Adapun PT Turbo Mitra Perkasa menyediakan beragam perangkat komputer di e-catalogue LKPP, di antaranya PC desktop, notebook, PC all in one, printer, scanner, proyektor, plotter, Computer Supplies (tinta, toner, dll) dan Software (operating system, database, dll).

“Penyelenggaraan seminar dan talkshow ini bertujuan untuk memperluas informasi dan pemahaman masyarakat seputar proses pengadaan barang dan jasa melalui e-catalogue LKPP,” tutur  Direktur Penjualan pt. Datascrip, Liana Setiawan.

Kehadiran Datascrip dalam e-catalogue LKPP kata Liana merupakan bentuk dukungan terhadap proses pengadaan barang dan jasa pemerintah yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Apalagi didukung oleh Kantor Penjualan Cabang (KPC) yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia, Datascrip menawarkan produk dengan kualitas dan garansi yang terjamin.

“Datascrip juga memberikan dukungan mulai dari informasi seputar produk, pengiriman produk, cara penggunaan produk, hingga layanan purna jual,” terang Liana.

Komentar
Terkini
News

Jokowi Tunjuk Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Terkini.id, Jakarta - Pertanyaan tentang mantan Rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto bakal menjadi menteri pertahanan di kabinet kerja jilid II terjawab sudah.Prabowo yang merupakan