Dengan Semangat Kemanusiaan, PP Satria dan SOA Salurkan Donasi ke Pengungsi Gempa Sulbar

Terkini.id, Makassar – Dengan semangat kemanusiaan, Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria) bersama Sons Of Adam (SOA) telah menyalurkan sumbangan dan donasi di 11 titik posko pengungsian korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar).

Wakil ketua PP Satria, Adam Muhammad mengatakan, pihaknya dan tim telah menyalurkan sumbangan beserta donasi di 11 titik posko yang tersebar di 5 desa dan satu kota yang terkena dampak gempa Sulbar pada Sabtu, 23 Januari 2021.

“Dalam kegiatan semangat kemanusiaan kali ini, Satria bersama SOA dan didampingi oleh Tim Tomakaka Grup mengawal kami sampai ke titik-titik yang jarang disentuh oleh tim relawan,” ujar Adam.

Adam Muhammad yang juga merupakan Anggota DPRD Sulsel tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peduli Sulbar kali ini.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Teruntuk relawan, tetap semangat dalam menjalankan misi kemanusiaan dan untuk para korban tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini, kita sama-sama berharap agar Mamuju bisa pulih dan bangkit kembali,” tutup Adam Muhammad.

Baca Juga: TDA Makassar Salurkan Donasi ke Warga Terdampak Gempa Sulbar

Sementara itu, berdasarkan kondisi di lapangan para pengungsi gempa Sulbar sangat membutuhkan bantuan berupa pampers bayi, susu, air minum, vitamin, selimut,  minyak kayu putih dan obat-obatan.

Citizen Reporter : Amrullah

Bagikan