Presiden Masjid Modern Kurir Langit Lepas 6 Armada Logistik dan Relawan Menuju Sulbar

Terkini.id, Barru – Masjid Modern Kurir Langit terus menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat yang peduli akan bencana Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat. 

Presiden Masjid Modern Kurir Langit, A. Muhammad Nur Syahid M pada Rabu 20 Januari 2021, melepas secara simbolis keberangkatan 6 armada yang memuat 18 relawan tambahan, dan 4 truk logistik tambahan berisi makanan, minuman, perlengkapan bayi, dan kebutuhan pengungsi lainnya.

Bantuan dan keberangkatan tim ketiga tersebut juga dibersamai oleh 6 Orang Tim Muda Masjid Kamara lengkap beserta logistik. 

Bantuan tersebut merupakan akumulasi ketulusan dari berbagai  lapisan masyarakat, komunitas, lembaga amal, pesantren, masjid dll. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Sebelumnya, Masjid Modern Kurir Langit sejak awal kejadian Gempa Bumi di Sulwesi Barat sudah merespon cepat dengan mengirimkan 6 armada dengan 2 kali keberangkatan, mengangkut obat-obatan, tim medis, dan logistik tahap awal. 

Baca Juga: IKA Magister Ilmu Biomedik Pascasarjana Unhas Bantu Korban Gempa Sulbar,...

“Ini bentuk nyata konstribusi masjid, melayani dan memuliakan masyarakat, turut dalam suka dan duka negeri,” ujar Syahid saat memimpin pelepasan tim.

Masjid Modern Kurir Langit terus membuka kesempatan berdonasi untuk membantu korban terdampak bencana gempa Sulawesi Barat baik melalui transfer atau melalui posko-posko kemanusiaan Masjid Modern Kurir Langit di Barru, Parepare, Soppeng, Pangkep dan Maros.

Citizen Reporter : Sukri

Bagikan