Denny Siregar: ‘Haram’ Mengucapkan Selamat Hari Natal

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Danny Siregar (Foto: Screenshot)
Danny Siregar (Foto: Screenshot)

Terkini.id – Perayaan hari Natal atau hari kelahiran Yesus Kristus yang setiap tahunnya diperingati oleh umat Kristiani tepat pada tanggal 25 Desember.

Hari kebahagiaan umat Kristen. Tak hanya dari golongannya, banyak dari agama lain memberikan ucapan selamat kepadanya, bentuk rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air.

Seperti halnya dari salah satu Anggota Himpunan Anak Rantau Medan (Haram), Danny Siregar menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristen.

“Saya sebagai anggota Himpunan Anak Rantau Medan atau disingkat Haram mengucapkan selamat hari Natal untuk saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang berbahagia menyambut hari besar kalian,” ucap Denny Siregar dalam video unggahannya di akun Instagram pribadinya dilansir, Selasa, 24 Desember 2019.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Denny juga berpesan agar hari Natal tahun ini menjadi momentum memperkuat tali persatuan dan persaudaraan.

Menarik untuk Anda:

“Jadikan Natal tahun ini sebagai penyampai pesan bahwa tidak boleh ada siapapun yang memisahkan rasa persaudaraan,” kata pengarang buku itu.

Pria kelahiran Medan itu ingatkan kepada semua pihak yang berbeda suku dan berbeda agama agar tetap bersatu dan bergandengan tangan, hidup dengan kecintaan.

“Kita semua yang berbeda suku, berbeda agama, harus bergandeng tangan. Kita hidup dalam cinta. Biarkan mereka hidup dengan kebencian,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polres Gowa Intens Operasi Masker Tegakkan Protokol Kesehatan

KLHK Hadir di Danau Tempe, Danau Air Tawar Terbesar di Bagian Tengah Daratan Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar