Masuk

Denny Siregar: Kasus Ade Armando Mau Disamakan Kasus Laskar FPI di KM 50?

Komentar

Terkini.id, JakartaPegiat media sosial Denny Siregar tampak menyoroti kasus yang menimpah Ade Armando saat aksi demo mahasiswa 11 April.

Hal tersebut disampaikan Denny Siregar melalui sebuah cuitan di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam cuitan twitternya, Denny Siregar menyebutkan perbandingan kasus yang dimana kasus Ade Armando yang disamakan dengan kasus Laskar FPI.

Baca Juga: Heboh, Pernyataan Jokowi Seputar Pemimpin Rambut Putih, Denny Siregar: Bukan Ganjar, Bapak Rambutnya Hitam

“Masak kasus Ade Armando mau disamakan ma kasus laskar FPI di KM 50 ??” tulis @DennySiregar. Rabu, 13 April 2022.

Selain dari itu, Pegiat media sosial ini juga secara tegas menyebutkan laskal itu criminal yang melawan polisi mengunakan senjata api.

“Woi, 6 laskar itu kriminal. Mrk lawan polisi pake senjata api dan tajam. Polisi bela diri, akhirnya mrk yang mati. Kalo polisinya yg mati, kalian pasti sorak sorai lagi.. Jadi sekali lagi. Mereka kriminal !” tuturnya.

Baca Juga: Daniel Mananta Sebut Ada Jin Kafir di Patung Salib, Effendi: Apa Itu Kafir?

Sementara itu, beberapa netizen pun turut memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Memang merka itu intelektualnya rendah, main pukul sembarangan sekelas Ade Armando paling tidak hargailah ilmunya. Sampai ada yang pukul kepala belakangnya. Parah banget itu yg pukul. Harus ditangkap lalu diadu satu ring sama denny siregar,” tutois @bag***.

“Waktu pembagian otak mek salah ambil milik anj*g jadinya kadrun galak dan mainnya keroyokan,” pungks @ndol***.

“6 laskar fpi memang pantas mndpatkn itu.. mreka brani melawan apart dgn sajam dan senpi mrip begal.. dgn aprt aja brni apa lagi dgn sipil biasa psti lbih brutal. Krn mrasa kebal hukum,” kata @soni***.

Baca Juga: Ade Armando Prediksi Anies Baswedan Akan Libatkan Politisasi Islam di Pilpres 2024

Sebagai mana yang diketahui sebelumnya, di tengah aksi mahasiswa di Gedung DPR, Ade Armando muncul dengan kabar tidak sedap yang mana dirinya babak belur dipukuli massa.

Dalam potongan gambar dan video yang beredar tampak muka Dosen Universitas Indonesia tersebut berlumuran darah dan tidak lagi dalam menggunakan celana akibat dihajar massa.

Ade Armando juga tampak mencoba melindungi kepada dan badannya sambil tersungkur ke tanah ketika menerima amukan massa terhadapnya.

Hingga pada akhirnya, Ade dievakusi ke tempat yang lebih aman.