Denny Siregar Sebut Simpatisan Rizieq Shihab Bodoh dan Gila Agama karena Ini

Habib Rizieq Shihab

Terkini.id, Jakarta – Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia dan disambut ribuan pendukungnya di bandara menjadi fenomena menarik dan disorot berbagai pihak.
donesia. 

Jelang kedatangan Rizieq, pada 10 November 2020 lalu, ribuan massa bergerak ke bandara Soetta dan membuat kemacetan panjang.

Bahkan, mereka yang tinggal jauh dari lokasi pendaratan Habib Rizieq, yakni Bandara Soekarno Hatta Tangerang, rela melakukan perjalanan membelah kota.

Lantaran terlalu banyak pendukung atau simpatisan yang hadir, sejumlah jalan menjadi sesak dan sulit dilalui kendaraan. 

Malahan, beberapa pendukung yang menggunakan sepeda motor kedapatan memotong jalan via Tol Dalam Kota untuk menuju kediaman Habib Rizieq di Pertamburan, Jakarta Barat.

Menarik untuk Anda:

Pemandangan tersebut kemudian viral di media sosial dan menyulut sejumlah respons. 

Salah satunya dari pegiat media sosial, Denny Siregar yang menyayangkan fenomena tersebut. Bahkan, dia sampai mengatakan, orang-orang tersebut terkesan bodoh, lantaran tak mau mematuhi aturan lalu lintas.

“Gerombolan orang bodoh gila agama dibiarkan naik motor masuk tol. Menutup akses menuju bandara, menguasai bandara internasional, merusak tanpa ada hukuman,” ujar Denny dikutip dari Twitter pribadinya via 100kpj.

Lebih jauh, Denny juga mengadu pada Menko Polhukam, Mahfud MD, mengenai sikap semena-mena yang ditampilkan oknum simpatisan Habib Rizieq tersebut. Kata dia, seandainya negara tetap diam melihat pemandangan itu, maka wibawa bangsa yang menjadi taruhan.

“Pak Mahfud MD, biarkan saja mereka. Kita lihat, akan sebesar apa mereka nanti, karena negara diam saja dan tidak punya wibawa,” kata dia.  

Diketahui, Habib Rizieq mendarat di bandara Soetta menggunakan pesawat Saudia SV816 dari Jeddah, Arab Saudi, pada Selasa, 10 November 2020, sekira pukul 08.37 WIB. Setelah tiba, Habib Rizieq langsung diarak menuju kediamannya di Pertamburan, Jakarta Barat. 

Hingga malam tadi, simpatisan Habib Rizieq masih terus berdatangan. Mereka tampak menggunakan pakaian muslim yang didominasi warna putih. Bahkan, saat Habib Rizieq baru keluar dari bandara, mereka menyerukan takbir, salawat, dan ucapan ‘ahlan wa sahlan ya habib’ secara berulang-ulang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bertambah 110 Orang, Angka Kematian Covid-19 Indonesia Capai 17.589

Merasa Difitnah, Keluarga Jusuf Kalla Resmi Polisikan Danny Pomanto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar