Diancam Netizen, Denny Siregar: Gaya Sok Jago, Pas Ketemu Palingan Minta Foto Bareng

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi ancaman seorang netizen yang mengaku ingin mengadilinya dengan caranya sendiri jika nantinya bertemu dengan host kanal Youtube Cokro TV itu.

Netizen pengguna Twitter Yos_lpg tersebut berdoa agar dirinya jangan sampai bertemu dengan Denny Siregar.

Menurutnya, jika kelak ia bertemu dengan Denny maka dirinya akan memilih menegakkan keadilan sesuai dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Kasus Irjen Ferdy Sambo Dikaitkan Peristiwa KM50, Denny Siregar: Gak...

Pasalnya, kata si netizen, Denny Siregar sampai saat ini tak bisa tersentuh hukum negara.

“Memperhatikan perilaku Dennysiregar7; gw berdoa agar jangan sampai jumpa dengannya. sebab, tatkala negara tak berdaya untuk menegakkan hukum terhadapnya, maka gw jelas memilih untuk menegakkan hukum versi gw,” cuit netizen Yos_lpg mengancam Denny Siregar.

Baca Juga: Miing Sebut Lebih Penting Bangun Pemikiran daripada Jalan Tol, Denny...

Menanggapi ancaman netizen itu, Denny Siregar pun menilai orang tersebut sok jago di media sosial.

Adapun jika nantinya ia bertemu orang itu, kata Denny, dirinya meyakini yang bersangkutan palingan akan meminta foto bareng dengannya.

“Banyak banget yang kayak gini. Gaya sok jago, petantang petenteng di medsos. Entar kalo akhirnya ketemuan, palingan minta foto bareng,” tulis Denny.

Baca Juga: Miing Sebut Lebih Penting Bangun Pemikiran daripada Jalan Tol, Denny...

Selain itu, Denny Siregar juga mengaku sudah banyak diancam orang namun dirinya bersyukur lantaran sampai saat ini ia masih sehat dan baik-baik saja.

“Diancam orang bolak balik, Alhamdulillah, masih sehat sampe sekarang. Masih jalan-jalan, makan di pinggir jalan, PP luar kota,” tuturnya.

Denny Siregar juga mengaku bahwa sampai saat ini masih banyak orang-orang yang mendukung dan memberi support kepada dirinya meskipun ada sejumlah pihak yang juga membencinya.

“Paling banyak ketemu orang yang support. Kadang mereka teriak, ‘Markibong, bang!’ Gua tau disudut ada juga yang menatap benci. Tapi sayang, tytydnya kecil,” ujarnya.

Bagikan