Digelar di Wajo, COC Celebes Apresiasi Perhelatan Kampoeng Bikers

COC Makassar
COC Makassar menghadiri Kampoeng Bikers Wajo

Terkini.id, Wajo – Dalam upaya menyatukan komunitas Bikers di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, puluhan klub motor di Wajo menggelar Kampoeng Bikers.

Berlangsung pada Sabtu, 6 Juli 2019, acara tersebut juga turut dihadiri puluhan komunitas Bikers se-Sulawesi Selatan, tak terkecuali CBR Owners Community (COC) Celebes.

“Kami sengaja menghadiri undangan dari saudara-saudara kami di Wajo. Acara ini juga sebagai momen silaturahmi kami ke rekan-rekan Bikers di Wajo untuk memperat rasa persaudaraan,” ujar Wakil Ketua COC Makassar, Hardiansyah kepada Media, Selasa, 9 Juli 2019.

Pria yang akrab disapa Hard ini juga mengapreasiasi para Bikers di Wajo yang berinisiatif menggelar acara tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Bikers Wajo, khususnya saudara-saudara kami di COC Wajo yang sukses menyelenggarakan acara seperti ini. Salut untuk teman-teman di Wajo,” ujar Hard.

Kampung Bikers Wajo dihadiri member dari COC Makassar, Wajo, dan Bulukumba

Kampoeng Bikers
Member COC Celebes menghadiri Kampoeng Bikers Wajo

Dalam kegiatan tersebut, COC Celebes mengutus 5 member dari COC Makassar dan beberapa member COC dari Chapter Kabupaten/Kota di Sulsel, seperti COC Wajo dan COC Bulukumba.

Pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk ke depannya.

“Mudah-mudahan, kegiatan serupa terus digalakkan oleh teman-teman di Wajo guna mempererat silaturahmi antar Bikers se-Sulsel,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini