COC Makassar Apresiasi Bukber dan Nobar MotoGP Astra Honda Motor Alauddin

COC Makassar
Bukber dan Nobar MotoGP Astra Honda Motor Alauddin digelar di Nipah Mall Makassar

Terkini.id, Makassar – Pabrikan otomotif Astra Honda Motor (AHM) cabang Alauddin Makassar menggelar acara buka puasa dan nonton bareng MotoGP bersama komunitas CBR Sulselbar, Minggu, 19 Mei 2019, di Nipah Mall, Makassar.

Empat komunitas CBR yakni CBR Owners Community (COC) Makassar, CBR Captrider Community (CCC) Makassar, Honda CBR Rider Community (HCRC) Gowa, dan Sulawesi CBR 250RR Community (SCC) Makassar turut memeriahkan acara tersebut.

“Kami mengapresiasi diadakannya acara seperti ini oleh AHM. Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas CBR di Sulsel,” ujar Pendiri COC Makassar, Syahrul saat ditemui di lokasi kegiatan.

Pihaknya juga berharap silaturahim antar komunitas CBR tidak hanya sampai di kegiatan tersebut, melainkan juga dapat berlanjut secara rutin dan berkesinambungan.

“Semoga ke depannya AHM terus menginisiasi kegiatan seperti ini. Selain menjadi ajang silaturahim COC bersama rekan-rekan komunitas CBR lainnya, kegiatan seperti ini juga semakin mendekatkan kami satu sama lain,” ujar Syahrul.

Tentang COC Makassar

COC Makassar
Member COC Makassar menghadiri acara Bukber dan Nobar MotoGP AHM Alauddin Makassar
Baca juga:

Seusai melaksanakan buka puasa dan nonton bareng MotoGP, di kegiatan tersebut AHM juga menggelar kuis berhadiah marchandise bagi tiap perwakilan komunitas.

Sekadar diketahui, COC Makassar merupakan komunitas yang telah berdiri sejak 1 Maret 2015. Komunitas ini memiliki kegiatan rutin yakni Kopdar dalam dua kali seminggu, yakni tiap Rabu dan Sabtu malam. Sedangkan touring daerah biasanya sesuai kesepakatan para member.

Hingga tahun 2019 ini, jumlah member COC Makassar mencapai 80 member yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan usia.

Komentar

Rekomendasi

Viral Ksatria Baja Hitam Belanja di Pasar, Tukang Sayur Heboh

Ternyata ini Lokasi Pertarungan Sesungguhnya Menghadapi Pandemi Covid-19

Pemerintah Batalkan Pemberangkatan Haji 2020, Ini Reaksi PBNU

Anggota KKB Papua Pelaku Pembunuhan Berencana Terancam Hukuman Mati

Heboh Warga Disogok Agar Keluarganya Dikubur secara Covid-19, Ini Penjelasan RS

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar