Terpilih di Mubes, Abdul Kadir Pimpin Komunitas Bikers COC Makassar

COC Makassar
Abdul Kadir Pimpin Komunitas Bikers COC Makassar

Terkini.id, Makassar –  Komunitas Motor Sport Pabrikan Honda, CBR Owners Community (COC) Makassar, belum lama ini menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk melanjutkan tongkat estafet periode kepengurusan 2019/2021.

Berlangsung di Tanjung Bayang, Makassar, Minggu 3 Maret 2019, Forum Mubes tersebut memilih Abdul Kadir sebagai Ketua Umum baru COC Makassar melanjutkan kepemimpinan Suprianto yang sebelumnya menjabat Ketua Umum periode 2018/2019.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari saudara-saudaraku COC Makassar. InsyaAllah amanah ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” ujar Abdul Kadir.

Sebagai ketua terpilih, Kadir berharap ke depan COC Makassar makin solid dan mampu menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat, khususnya dalam rangka membantu pihak kepolisian mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

“Alhamdulillah, selama ini setiap agenda touring yang kami lakukan, seluruh member berkendara dengan sopan dan tertib di jalan, tanpa mengganggu arus lalu lintas,” paparnya.

Harapan ketua demisioner COC Makassar

Sementara itu, Suprianto selaku ketua demisioner mengungkapkan harapannya kepada Ketua Umum terpilih dan seluruh jajaran kepengurusan COC Makassar periode 2019/2021.

“Tetap jaga kekompakan serta persaudaraan, dan usahakan seluruh program kerja yang telah disusun bersama bisa terlaksana dengan baik. Selamat bekerja untuk Ketua baru dan seluruh jajarannya,” kata Rian, sapaan akrab Suprianto.

COC Makassar merupakan komunitas yang telah berdiri sejak 1 Maret 2015. Hingga tahun 2018, komunitas ini telah beranggotakan lebih dari 50 member yang berasal dari berbagai latar belakang usia dan profesi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini