Masuk

Dikalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Curacao: Kecewa dengan Hasil Ini, Karena Kita Ingin Menang

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengaku kecewa karena anak asuhnya dikalahkan oleh Timnas Indonesia dalam laga persahabatan pertama dengan skor akhir 3-2.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao itu berakhir pada Sabtu 24 September 2022 malam WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Remko mengaku datang ke Indonesia dengan menargetkan kemenangan. Indonesia berada di peringkat ke-155 FIFA, sedangkan Curacao berada jauh di atasnya pada peringkat ke-84 FIFA.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

“Tentu kita kecewa dengan hasil ini, karena kita ingin menang, tapi kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan,” kata Remko saat konferensi pers usai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 24 September 2022, dilansir dari Suara.com.

Remko menyebut bahwa Timnas Indonesia secara tim bermain sangat baik. Selain itu beberapa peluang yang didapat oleh timnya sendiri belum bisa membuat Curacao lebih unggul atas Indonesia.

“Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan,” kata Remko.

Baca Juga: Arab Saudi Kalah Dari Polandia, Denny Siregar: Mirip Timnas Indonesia

Sebelumnya Remko mengaku tidak memiliki waktu yang cukup melakukan persiapan untuk menghadapi skuad Garuda. Meski demikian, dirinya mengatakan akan memaksimalkan waktu menjelang laga persahabatan kedua.

“Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya,” katanya.

Timnas Curacao harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor akhir 3-2 dalam laga persahabatan pertama.

Adapun laga persahabatan kedua akan digelar pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.