Dilantik jadi Wakil Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Ikram Apresiasi Kepemimpinan Ni’matullah

Terkini.id, Sulsel – Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Muhammad Ikramullah Akmal menyampaikan apresiasinya terhadap kepemimpinan Ni’matullah.

Pasalnya, DPD Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ni’matullah memberikan ruang yang luas bagi anak muda untuk berkontribusi.

Ikram sapaannya menuturkan, ia mendapatkan mandat dari Ni’matullah untuk menjadi bagian kepengurusan walau masih muda. 

Baca Juga: Mengenang Ani Yudhoyono, SBY Titip Salam untuk Sulsel

“Meskipun saya masih muda, tetapi saya mendapatkan ruang dan amanah untuk menjadi bagian dari kepengurusan DPD Partai Demokrat Sulsel. Tentu kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaannya,” ungkap Ikram, Sabtu 28 Mei 2022.

Ia melanjutkan, anak muda memang harus mengambil bagian penting dalam politik.

Baca Juga: Ketua DPC Demokrat Maros Minta Ni’matullah Jangan Komentari Kader yang...

“Berbagai kebijakan beririsan dengan aspirasi anak muda. Karenanya itu, anak muda harus mengambil jalan dalam dunia politik untuk mengakomodir aspirasi generasi muda,” tuturnya.

Tenaga Ahli Utama Wakil Ketua MPR RI ini juga mengajak anak muda untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat di bawah Kepemimpinan AHY di Pusat dan Ni’matullah di DPW Sulsel memberikan ruang yang besar bagi anak muda untuk aktif dan melek politik,” ujar Muhammad Ikramullah Akmal.

Baca Juga: Ketua DPC Demokrat Maros Minta Ni’matullah Jangan Komentari Kader yang...

Menurut Ikram, ia banyak belajar kepemimpinan dan politik dari kepemimpinan Ni’matullah.

“Saya banyak belajar kepemimpinan dan politik dari Pak Ni’matullah dan senior-senior lain yang telah malang-melintang di dunia politik. Mereka telah banyak berkontribusi banyak dalam membantu hajat hidup orang banyak,” bebernya.

Ikram juga menyebut, DPD Partai Demokrat Sulsel di bawah kepemimpinan Ni’matullah telah berupaya melahirkan regenerasi pemimpin. 

“Hal paling penting dari partai politik adalah regenerasi pemimpin dan inilah yang terus dilakukan oleh DPD Partai Demokrat Sulsel yang terus memberikan ruang bagi anak muda sebagai bentuk penguatan regenerasi pemimpin,” kata Ikram.

Anak Muda asal Bone ini juga menyampaikan komitmennya terhadap pengembangan anak muda.

“Kami di DPD Partai Demokrat Sulsel akan terus berkomitmen untuk membantu pengembangan anak muda. Karena kami yakin bahwa anak muda adalah pemilik masa depan Indonesia,” tutup Muhammad Ikramullah Akmal.

Bagikan