Dinas Perhubungan Kota Makassar Dukung Sunatan Massal Kejaksaan Tinggi Sulsel

dishub makassar
Dinas Perhubungan Kota Makassar mendukung sunatan massal Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dengan memberikan fasilitas mobil bus

Terkini.id, Makassar – Dinas Perhubungan Kota Makassar mendukung sunatan massal Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dengan memberikan fasilitas mobil bus. Mengangkut anak-anak bersama orang tuanya.

Kejati Sulsel mengelar bakti sosial kepada ratusan warga Makassar. Kegiatan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-59 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19, Selasa 16 Juli 2019.

Bakti sosial ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah, dan pemeriksaan IVA.

Pemeriksaan IVA dengan sasaran dari seluruh Kota Makassar sasaran 100 orang. Serentak di seluruh Puskesmas pemeriksaan IVA.

Dinkes Makassar juga menerjunkan 40 petugas kesehatan untuk bakti sosial bersama Kejati Sulsel. Mereka bertugas dan langsung melakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini dilakukan di lima Kabubaten/Kota di Sulsel. Kegiatan ini menyasar ratusan masyarakat.

Ada lima Kabupaten jenis bakti sosial yang mereka laksanakan yang pertama sunatan massal sasarannya pesertanya 100 orang. Lima orang disunat di Kantor Kejati Sulsel, kemudian lainnya dilanjutkan di Rumah Sakit Umum Daerah Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pria 70 Tahun Hangus Terbakar, Setelah Terjadi Kebakaran dan Terjebak di Dalam Rumah

BSN Bicara Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Akuntabilitas Pengujian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar