Masuk

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Bebwhite C Gelar Khitan Massal Gratis

Komentar

Terkini.id, Makassar – Tim Jumat Berbagi Bebwhite C bekerja sama dengan Klinik Dompet Dhuafa dan Klinik Bebwhite menggelar sunatan massal terhadap warga kurang mampu di Kota Makassar Sulawesi Selatan di halaman Klinik Bebwhite C jalan Monginsidi Baru Makassar, Jumat 1 Juli 2022.

“Ada sekitar 60 anak yang mengikuti khitan massal gratis ini. Mereka dari anak panti asuhan maupun dari anak kurang mampu lainnya,”ujar Koordinator kegiatan Sunatan Massal Jumat Berbagi, Endang Kumala Sari, Jumat 1 Juli 2022.

Endang menjelaskan khitanan massal
tersebut menggandeng Klinik Dompet Dhuafa dan Klinik Bebwhite.

Baca Juga: Peluncuran Bebwhite C Seri Premium Dirangkaikan Syukuran Pernikahan Owner

Menurut Endang kegiatan Jumat berbagi yang ini sudah berjalan sejak dua tahun belakangan. 

Sunatan massal gratis Bebwhite C, Jumat 1 Juli 2022

“Kami memberikan sunatan massal secara gratis. Anak-anak yang ikut sunatan ini kami juga berikan hadiah berupa paket snack, peralatan sekolah berupa tas serta diberi kartu perdana internet,”tuturnya.

Masih kata Endang, selain sunatan massal, mereka di Bebwhite C juga rutin berbagi di hari Jumat. 

Baca Juga: Gandeng Dinkes Makassar, Claro Hotel Gelar Sunatan Massal Gratis

Salah seorang Distributor Bebwhite C Skincare Fitri mengatakan Bebwhite C sendiri merupakan brand skincare di bawah naungan PT Citra Intan Insani. 

Perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan ini merupakan perusahaan lokal Makassar yang telah mendunia dan sudah mempunyai BPOM. 

“Selain fokus pada skincare, ada produk kosmetik yang dikeluarkan juga ada klinik kecantikan yang melayani perawatan wajah. Kemudian ada juga bisnis kuliner yang bergerak di bidang cafe dan bakso mercon,” tutupnya.