Direktur Polbangtan Gowa: kami tidak main-main dengan narkoba

Komitmen Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa bebas dari pengguna Narkoba diwujudkan melalui pemberlakukan test urine bagi pegawai, jika didapati menggunakan narkoba dan sejenisnya, tindakan tegas dilakukan dengan langsung mengeluarkan pegawai atau mahasiswa bersangkutan.

Oleh karena itu, bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Polbangtan Gowa melaksanakan kegiatan tes urine yang dilaksanakan sejak pagi hingga sore pada 11 Maret 2019.

Direktur Polbangtan Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP bersama Wakil Direktur III Ir. Abd. Rahman Arinong, MP, didampingi Kasubag Kepegawaian meninjau pelaksanaan tes urine di Ruang Rapat Polbangtan Gowa.

Baca Juga: Raih Bonus Demografi, Kementan Fasilitasi Penumbuhan Petani Milenial

Direktur Polbangtan Gowa menyebutkan, kegiatan ini perlu dilakukan kepada setiap pegawai dan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di kampus.

“Kami tidak mau main-main dengan hal ini, bagi siapapun yang terindikasi menggunakan narkoba dilingkungan kampus, akan kita keluarkan,” kata Direktur Polbangtan Gowa.

Baca Juga: Job Seeker Bersiaplah, Polbangtan Gowa akan Gelar Jobfair di Makassar

Kasubag Kepegawaian Sufriade, SE menambahkan bahwa tes narkoba juga dimaksudkan sebagai edukasi dan antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan civitas akademika Polbangtan Gowa.

“Ini bukan hanya tugas dan tanggung jawab Direktur tapi semua civitas akademika Polbangtan Gowa. Mari bersama-sama kita perangi nartkoba,” ajak Sufriadi.

Bagikan