Dirut PD Pasar: Kebakaran di Bagian Luar Area Pasar Senggol

Kebakaran di sekitar Pasar Sambungjawa atau yang dikenal juga dengan sebutan Pasar Senggol di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Sabtu malam, 22 Agustus 2020

Terkini.id, Makassar – Kebakaran terjadi di sekitar Pasar Sambungjawa atau yang dikenal juga dengan sebutan Pasar Senggol di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Sabtu malam, 22 Agustus 2020.

Belum diketahui persis penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun beberapa informasi yang diperoleh, dugaan api berasal dari rumah salah seorang warga yang berada di lorong buntu. Tepat di belakang lapak-lapak kayu yang ada di pelataran Jalan Hati Murni dan Jalan Cendrawasih.

“Dugaan dari lorong buntu. Di situ rumah padat penduduk dan api menjalar ke lapak-lapak yang ada di sekitar pasar,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Elodewata Wahid.

Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Direktur Utama PD Pasar Makassar Basdir yang hadir di lokasi mengatakan, lokasi kebakaran bukan di dalam area Pasar Sambungjawa atau yang dikenal Pasar Senggol.

Menarik untuk Anda:

“Tidak masuk area pasar, hanya di bagian luar. Area lapak-lapak tambahan yang berada di ujung jalan Hati Murni,” ujar Basdir.

Sebagaimana diketahui untuk area Pasar Senggol mulai dari jembatan beton pertama yang bersebelahan Toko 52 sampai bagian belakang perempatan lorong 2 yang bersebelahan dengan Jalan KS Tubun.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tengku Zulkarnain Ubah Bio di Medsos: Orang Main Seruduk, Itu Tandanya Kalap

Soal Kerumunan Rizieq Shihab, Abu Janda: Negara Jangan Kalah Sama Preman Bergamis Sorban

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar