Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa Diberi Penghargaan

Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berpretasi dan Pemimpin Terbaik 2019

Terkini.id, Makassar – Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berpretasi dan Pemimpin Terbaik 2019.

Penghargaan ini hasil survey yang dilakukan Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia yang berkantor di jakarta. Penghargaan pun diserahkan di Kantor PD Pasar, Jalan Kerung-kerung, Kamis 31 Oktober 2019.

Lembaga pemerhati kualitas SDM Indonesia menilai Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sukses dalam pengelolaan keuangan melalui manajemen yang profesional,” ungkap Willy Wyatmo Konjongian, Presiden Direktur Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia.

Thamrin Mensa juga merupakan pemimpim berprestasi yang memiliki semangat pelayanan dan managemen visionary leadership, serta dedikasi dan integritas yang tinggi. Atas keberhasilannya dan pengabdiannya, Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia menganugerahkan penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berprestasi dan Pemimpin terbaik 2019.

Menarik untuk Anda:

Direktur Umum PD Pasar Thamrin Mensa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan penganugerahan ini. “Sebagai cambuk bagi kami untuk bisa lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Pencapaian ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak, direksi dan karyawan serta kepercayaan pemerintah kota makassar dalam memberikan tugas untuk pengembangan PD Pasar Makassar Raya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapolda Sulsel Dimutasi, Humas IDI Mengaku Kehilangan Sosok Jenderal Sombere Tanpa Sekat

Jokowi Kecewa Lagi dengan Kinerja Menteri: Aura Krisisnya Belum Betul-betul

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar