Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa Diberi Penghargaan

Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berpretasi dan Pemimpin Terbaik 2019

Terkini.id, Makassar – Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berpretasi dan Pemimpin Terbaik 2019.

Penghargaan ini hasil survey yang dilakukan Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia yang berkantor di jakarta. Penghargaan pun diserahkan di Kantor PD Pasar, Jalan Kerung-kerung, Kamis 31 Oktober 2019.

Lembaga pemerhati kualitas SDM Indonesia menilai Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya Thamrin Mensa sukses dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sukses dalam pengelolaan keuangan melalui manajemen yang profesional,” ungkap Willy Wyatmo Konjongian, Presiden Direktur Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia.

Thamrin Mensa juga merupakan pemimpim berprestasi yang memiliki semangat pelayanan dan managemen visionary leadership, serta dedikasi dan integritas yang tinggi. Atas keberhasilannya dan pengabdiannya, Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia menganugerahkan penghargaan Adhikarya Dharma Nusa dengan predikat Eksekutif Berprestasi dan Pemimpin terbaik 2019.

Direktur Umum PD Pasar Thamrin Mensa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan penganugerahan ini. “Sebagai cambuk bagi kami untuk bisa lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Pencapaian ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak, direksi dan karyawan serta kepercayaan pemerintah kota makassar dalam memberikan tugas untuk pengembangan PD Pasar Makassar Raya.

Komentar

Rekomendasi

Beri Pesangon Hingga 70 Kali Gaji, Ini Alasan Indosat PHK Ratusan Karyawannya

Rumah Ayah Najwa Shihab Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib

Tak Terima Anaknya Dihukum, Orang Tua Siswa Paksa Guru Merangkak Depan Murid

Dapat Pesangon 70 Kali Gaji, Segini Uang yang Diterima Karyawan Indosat Kena PHK

Kesal Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Bunuh dan Rusak Kemaluan Ibu Mertua

Ratusan Karyawan Indosat yang Kena PHK Dapat Pesangon 70 Kali Gaji

Umrah dan Virus Corona, Menag: Keselamatan Jemaah Hal Utama

Polrestabes Makassar Bongkar Sindikat Pengedar Tembakau Sintetis

Bupati Gowa Imbau Warga dan ASN Segera Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar