Ditangkap Terkait Prostitusi Online, Segini Tarif Vanessa Angel Sekali Kencan

vanessa angel
Vanessa Angel ditetapkan tersangka atas kasus prostitusi online

Terkini.id, Jakarta – Artis cantik Vannesa Angel yang ditangkap aparat Subdit Siber Direktoral Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur dalam kasus prostitusi online, di sebuah hotel kawasan Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019.

Membuat heboh masyarakat, karena banyak yang tak menduga jika artis yang sering membintangi beberapa FTV tersebut terlibat kasus prostitusi.

Dengan ditangkapnya artis 27 tahun itu, banyak yang mempertanyakan berapa tarif Vanessa Angel sekali kencan. Berapa?

Wakil Direrktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara menjelaskan, berdasarkan keterangan sementara, Vanessa Angel mau meladeni nafsu lelaki hidung belang di kamar hotel dengan bayaran Rp 80 juta.

Selain itu Dia mengungkapkan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Setelah diselidiki, ternyata benar.

“Saat dilakukan penggerebekan diamankan empat orang wanita tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Dua di antaranya artis dari Jakarta,” tutur Arman.

Diketahui Vanessa Angel ditangkap bersama dengan AF karena terjerat kasus prostitusi online dengan upah puluhan juta rupiah sekali kencan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini