Makassar Terkini
Masuk

Ditanya Soal Peluang Maju Pilpres 2024, Ini Jawaban Sandiaga Uno

Terkini.id, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno angkat suara soal peluangnya maju di perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Terlebih, sudah banyak dukungan dan hasil survei terkait dirinya yang berpeluang maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Menjawab soal perhelatan Pilpres 2024 mendatang, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku saat ini dirinya masih berfokus menjalani tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Saya fokus dalam tugas saya di Kemenparekraf. Pak Presiden sudah memberi arahan jelas bahwa tahapan pemilu sudah dimulai, kita harus memberikan penekanan ke masyarakat untuk hadir memberikan solusi pada kebutuhan masyarakat,” kata Sandi seperti dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, Minggu 17 Juli 2022.

Terlebih saat ini, kata Sandi, Indonesia menghadapi krisis yang sudah ada di depan mata. Sehingga pihaknya harus fokus mengurus ekonomi.

“Kita jangan sampai meleng karena krisis ini di depan mata,” ungkapnya.

Sandi yakin, siapapun presiden yang terpilih dalam Pilpres 2024 nanti merupakan sosok yang mampu fokus melanjutkan pembangunan agar Indonesia bisa jadi negara maju.

“Saya yakin 2024 pemimpin yang akan terpilih nanti akan fokus melanjutkan pembangunan yang sudah baik dan bisa mengoreksi hal-hal yang masih diperlukan agar Indonesia bisa mencapai status negara maju dengan bonus demografi,”tandasnya.