Ditikung Ayah Kandung, Mantan Kekasih Pria Ini Jadi Ibu Tiri

Terkini.id, Jakarta – Kisah seorang pria pengguna TikTok viral di media sosial. Pasalnya, pria tersebut menceritakan bahwa mantan kekasihnya ditikung oleh ayah kandungnya sendiri.

Lewat unggahan videonya, pria itu mengatakan bahwa ayahnya yang berusia 69 tahun itu memacari mantan kekasihnya yang berusia 29 tahun.

Pria tersebut mengaku perasaannya hancur saat mengetahui ayahnya mulai berkencan dengan mantan pacarnya.

Baca Juga: Wanita Ini Diam Seribu Bahasa Saat Bertemu dengan Mantan Kekasih...

“When my dad (69) starting dating my ex (21) i was devastated (ketika ayahku mulai berkencan dengan mantan pacarku, saya hancur),” tulis pria itu dalam unggahan videonya seperti dilihat dari akun Instagram @viralrepost.id pada Senin 21 September 2020.

Namun, lama kelamaan ia menyadari bahwa cinta yang tumbuh di antara ayah dan mantan kekasihnya itu begitu tulus.

Baca Juga: Pengantin Wanita Ini Menangis Histeris Saat Lihat Mantan Kekasih Mengantarnya...

“Then i saw how pure their love was. And i realized love has no boundaries (kemudian saya melihat betapa murni cinta mereka. Dan saya menyadari cinta tidak memiliki batasan),” ujarnya.

Saat itulah, pria ini percaya bahwa memang cinta itu buta dan tak ada sesuatu yang bisa menghalangi jika dua insan telah memutuskan untuk bersatu.

Akhirnya, pria ini merelakan ayahnya menjalin hubungan dengan wanita yang pernah merajut kisah romansa dengan dirinya itu.

Baca Juga: Pengantin Wanita Ini Menangis Histeris Saat Lihat Mantan Kekasih Mengantarnya...

Ayahnya itu pun telah resmi menikahi mantan kekasihnya tersebut dan secara otomatis, wanita yang pernah menjalin cinta dengannya itu kini menjadi ibu tirinya.

“Now shes my step mum (sekarang dia ibu tiri saya),” ujar pria itu.

Bagikan