Makassar Terkini
Masuk

Dituduh Pansos, Ayu Thalia Menangis: Saya Benar-benar Jatuh Mental!

Terkini.id, Jakarta – Ayu Thalia alias Thata Anma menangis di hadapan awak media saat mendengar kabar bahwa dirinya dituduh panjat sosial (pansos) atas pelaporan dugaan kasus penganiayaan oleh Nicholas Sean.

Ayu Thalia lalu meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut tanpa melihat siapa orang tua Nicholas.

Wanita yang melaporkan anak Ahok karena dugaan kasus penganiayaan tersebut membantah bahwa dirinya bermaksud melakukan pansos dengan cara melapor ke polisi.

Ayu menjelaskan bahwa tidak ada alasan buat dirinya melakukan pansos sebab dia pun memiliki pekerjaan tetap.

“Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan, saya punya pekerjaan tetap,” kata Ayu Thalia dalam jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu, 1 September 2021, dikutip terkini.id dari suara.

Ia pun meminta agar kasus ini tetap diproses tanpa melihat sisi keluarga dari Nicholas.

Selain itu, ia juga mengaku jatuh mental atas tudingan pansos yang disematkan publik kepadanya.

“Jangan berpihak ke anak siapa-anak siapa karena di sini saya sendiri juga sebagai korban malah dituduh memfitnah,” jelasnya.

“Jujur dengan komen-komen netizen di Instagram saya membuat saya benar-bener jadi down mental gitu loh. Bahkan sulit bekerja bisa kehilangan client saya dan lain-lain gitu lo,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ayu juga mengaku bahwa kasus tersebut berimbas kepada pekerjaan kantornya.

Ia mengaku tidak bisa masuk kerja selama seminggu sampai dua minggu ke depan.

“Karena hal ini 1-2 minggu nggak bisa bekerja, jadi sampai dari kantor saya sebulan nggak boleh bekerja gitu kan,” tandasnya.