Diusung PDIP, Adnan-Kio Semakin Percaya Diri Kembali Menangkan Pilkada Gowa

Bakal Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama wakilnya Abdul Rauf Kr Kio menerima rekomendasi dari PDIP, Jumat 17 Juli 2020.

Terkini.id — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengusung pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Kr Kio (Adnan-Kio) di Pilkada Gowa 2020.

Usungan PDIP ke Adnan-Kio itu diumumkan langsung oleh DPP PDIP melalui video conference (vidcom) yang disaksikan langsung oleh Adnan-Kio, di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng Makassar, Jumat 17 Juli 2020.

“Alhamdulillah dengan bergabungnya PDIP tentunya menambah semangat bagi saya bersama Abdul Rauf Kr Kio untuk bisa lebih percaya diri lagi memenangkan Pilkada Gowa,” kata Adnan Purichta, usai mengikuti vidcom.

Adnan berharap, dengan dengan bergabungnya PDIP akan menambah kekuatan baru dan menambah jaringan baru untuk memperkuat jaringan yang sudah ada. 

“Sehingga kita bisa betul-betul secara maksimal memenangkan Pilkada Gowa,” ujar Bupati Gowa ini.

Menarik untuk Anda:

Sejauh ini, Adnan mengaku, telah memperoleh tujuh dukungan partai politik diantaranya, PPP, Demokrat, PAN, Perindo, PKB, Nasdem dan PDIP.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kuasai Tema, Anir-Lutfi Diprediksi Unggul di Debat Kandidat Perdana

Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Siap Jabarkan Program Rp10 Juta Per KK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar