Bupati Adnan Buka Rapat Pleno Terbuka KPU Gowa

humas gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum 2019, Jumat 3 Mei 2019 / Humas Gowa

Terkini.id, Gowa – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum 2019 KPU Gowa.

Pada kesempatan itu, Adnan mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja KPU, Bawaslu beserta jajarannya. Karena pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya atas nama Pemkab Gowa sangat berterimakasih atas kerja KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras tidak mengenal waktu. Alhamdulillah membuat pemilu berjalan lancar dan aman di Gowa,” ungkapnya di Kantor KPU Gowa, Jumat 3 Mei 2019.

Selain itu, Adnan menghimbau agar proses rekapitulasi hari ini bisa berjalan damai dan segera rampung agar para masyarat bisa legah dalam menjalankan ibadah puasa yang hanya menghitung hari.

“Marilah kita menyelesaikan rekap ini dengan tepat waktu, semoga bisa diselesaikan dalam waktu 2 sampai 3 hari,” katanya.

Baca juga:

Ketua KPU Gowa Muchtar Muis mengatakan, saat ini proses rekap dari kecamatan masih terus berjalan dan tersisa dua kecamatan yang belum rampung yakni Kecamatan Sombaopu dan Pallangga.

“Kita akan mengupayakan ini segera selesai, karena teman-teman juga masih menghitung yang tersisa dua kecamatan lagi, sembari mengadakan rapat pleno terbuka ini,” katanya.

Turut hadir Unsur Forkopimda Gowa, Pimpinan Bawaslu Gowa, Ketua Parpol, Saksi partai, dan KPPS.

Komentar

Rekomendasi

DPRD Sulsel Apresiasi Kinerja Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di Gowa

Ratusan Lansia di Gowa Terima Sembako, Fokuskan ke Penerima Non Bansos

Belajar dari Rumah, Siswa di Gowa akan Pakai Dana BOS untuk Beli Kuota Internet

Aktivitas Perkantoran Pemkab Gowa Kembali Normal, ASN Wajib Kenakan Masker

Pasca PSBB, Pemkab Gowa Kembali Salurkan Sembako, Fokus Pengaduan Call Centre

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar