DJ Katty Butterfly Mualaf Tepat di Hari Ulang Tahunnya dan Maulid Nabi

Terkini.id, Jakarta – Aktris sekaligus Disk Jokey (DJ), Katty Butterfly memutuskan menjadi seorang mualaf. Ibu satu anak ini memutuskan memeluk agama Islam. 

Pengumuman Katty mualaf itu dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 pada hari ini Kamis 29 Oktober 2020 yang juga maulid Nabi Muhammad SAW.

Lewat laman Instagram pribadinya, DJ cantik ini mengunggah momen saat menjadi mualaf. Ia mengatakan bahwa ia ingiin membuka lembaran baru. Ia meminta doa agar tetap istiqomah. 

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku” tulis DJ Katty Butterfly pada Kamis 29 Oktober 2020.

Mungkin Anda menyukai ini:

Wanita yang baru saja genap berusia 32 tahun ini didampingi Gus Miftah dalam proses mualafnya. 

Baca Juga: Cerita DJ Butterfly Jadi Mualaf karena Tersentuh Azan Subuh

Terlihat, Soraya Rasyid dan Aiman Ricky pria yang saat ini tengah dekat dengan DJ Katty Batterfly juga hadir menjadi saksi. Dalam momen tersebut, DJ asal Thailand ini tampil anggun dengan hijab dan gamis berwarna hitam.

Diketahui, Wanita yang akrab disapa Kat ini dibimbing oleh Gus Miftah, ustaz yang membimbing Deddy Corbuzier mualaf dahulu.

Aiman Ricky, pria yang dikabarkan dekat dengan Kat juga terlihat mendampingi ibu satu anak ini saat memeluk agama Islam.

Dalam momen istimewa ini, wanita kelahiran 1988 ini tampil dengan hijab berwarna hitam.

Momen DJ Katty Butterfly Memeluk Islam, Tepat di Hari Ulang Tahun

Bagikan