Doa Petinggi Hamas Palestina untuk Jokowi: Semoga Anda Selalu Diberkahi Allah SWT

Terkini.id, Jakarta – Kepala Hamas Palestina, Ismail Haniyeh dikabarkan mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta seluruh rakyat Indonesia.

Doa tersebut tertuang dalam surat yang beredar yang ditujukan kepada Jokowi.

Ismail mendoakan agar Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga: Jokowi Dinilai Abaikan Saran dan Masukan, Rizal Ramli: Indonesia dalam...

‘’Kami berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan berkah-Nya kepada Anda, untuk Indonesia dan rakyatnya, dan pada seluruh bangsa Islam,’’ ujar Ismail dalam keterangan resminya, dikutip dari Hops, Rabu 12 Mei 2021.

Ismail kemudian mendoakan hal ini dikarenakan Indonesia senantiasa membantu dan mengikuti perkembangan polemik yang terjadi di Palestina.

Baca Juga: Kembali Sindir Jokowi, Rizal Ramli: Ganti Presiden Baru Covid Anjlok

Adapun berbagai polemik yang muncul di Palestina yakni mulai dari pembangunan kolonial, pemindahan paksa, apartheid hingga serangan pada warga Palestina.

‘’Anda telah mengikuti bagaimana Masjid Al-Aqsa yang diberkati dan alun-alunnya serta pria dan wanita pemberani yang membela Al-Aqsa terkena penyerbuan, penodaan, penindasan dan kebrutalan, belum lagi menutup masjid dan menolak akses jamaah Muslim ke sana,’’ tulis Ismail pada surat tersebut.

Di samping itu, ia meminta kepada Jokowi agar menyerukan pembelaan terhadap rakyat Palestina.

Baca Juga: Pengamat: Hanya Orang Mabok dan Ngawur yang Ingin Presiden 3...

Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

‘’Kami menulis surat ini kepada Yang Mulia pada hari-hari bulan solidaritas, kerja sama dan menjelang kemenangan ini, dengan berharap dan percaya bahwa Umat Islam akan menjadi seperti satu struktur konkret untuk berdiri bersama Yerusalem dan kesucian,’’ tutupnya.

Bagikan