Doakan Pejabat yang Korupsi, Tengku Zul: Ya Allah Adzab Mereka Sampai Badannya Busuk Berulat

Terkini.id, Jakarta – Mantan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnani yang akrab disapa Tengku Zul mendoakan pejabat di Indonesia yang melakukan korupsi terhadap uang rakyat agar diadzab Allah SWT.

Lewat cuitannya di Twitter, Kamis 21 Januari 2021, Tengku Zul menilai pejabat yang korupsi tersebut telah menghianati amanah rakyat.

Ia pun berdoa kepada Allah SWT agar pejabat yang bersangkutan mendapat hidayah untuk segera bertobat sebelum mereka meninggal.

“Ya Allah jika ada para pembesar negara ini yang maling uang rakyat dan mengkhianati amanah, berilah hidayah agar merekk tobat sebelum mati,” cuit Tengku Zul.

Mungkin Anda menyukai ini:

Adapun jika pejabat itu enggan bertobat, maka Tengku Zul mendoakan semoga yang bersangkutan mendapat adzab yang pedih dari Allah SWT.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Bela 4 Nakes Tersangka Penistaan Agama, Tengku Zul:...

“Jika mereka memang tidak mungkin dapat hidayah, maka adzablah dengan adzab yang pedih, badannya busuk, bau, berulat biar jadi pelajaran bagi rakyat. Amin,” ujar Tengku Zulkarnain.

Pada cuitan sebelumnya, Tengku Zul juga menyinggung sosok yang ramai dibicarakan publik terkait korupsi dana bantuan sosial (bansos) bagi warga miskin yakni ‘Anak Pak Lurah’ dan ‘Madam Bansos’.

Terkait hal tersebut, Tengku Zul mempertanyakan apakah pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berani membongkar kedus sosok yang dituding terlibat mengambil hak rakyat miskin itu.

Baca Juga: Balas Sindiran Tengku Zul, Denny Siregar: Udah Mending Main Ayam

Kalaupun kedua sosok itu telah terbongkar di publik, Tengku Zul lantas mempertanyakan apakah KPK berani menangkap mereka atau tidak.

“Kasus Bansos kemarin kalau anak Lurah semua orang sudah tahu siapa. Tapi kalau Madam? Siapa hayo? Berani nggak KPK bongkar dan tangkap anak Lurah dan Madam jika memang terlibat. Berani?,” ujarnya.

Bagikan