Tengku Zul Masuk RS, Denny Siregar: Kasihan Ayamnya Gak Ada yang Kasih Makan

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari soal kabar Mantan Wasekjen MUI Tengku Zul yang dikabarkan masuk ke Rumah Sakit (RS) Tabrani Pekanbaru.

Denny Siregar pun lewat cuitannya di Twitter, Minggu 9 Mei 2021, mendoakan semoga Tengku Zul lekas sembuh.

“Semoga ayah naen cepat sembuh ya,” cuit Denny Siregar.

Baca Juga: Istri AHY Pertanyakan Mengapa Buzzer Islamofobia, Denny Siregar: Entar Gue...

Ia pun lantas menyindir pendakwah bernama lengkap Tengku Zulkarnain itu dengan menyinggung ayam peliharaan.

Denny mengaku kasihan dengan ayam-ayam Tengku Zul yang tidak diberi makan lantaran Zul tengah dirawat di RS.

Baca Juga: Istri AHY Singgung Buzzer, Denny Siregar: Entar Gue Sentil Baper

“Kasian ayam-ayamnya gada yang kasih makan,” ujar Denny Siregar.

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar juga menyertakan sebuah link artikel pemberitaan berjudul ‘Dirawat di RS Tabrani, Pekanbaru, Ustaz Tengku Zulkarnain Terpapar COVID-19?’.

Mengutip pemberitaan yang dimuat Kumparan.com tersebut, Ustaz Tengku Zulkarnain selama ini aktif berkicau di ranah media sosial Twitter namun sudah tujuh hari ini tak menampilkan aktivitas apapun.

Baca Juga: Felix Siauw Serukan Khilafah Lewat HTI, Denny Siregar: Kebongkar Semua

Warganet kemudian bertanya-tanya, ada apakah dengan Ustaz Tengku Zulkarnarin? Muncul beragam dugaan termasuk pendakwah selama ini dikenal sangat dekat dengan Gubernur Riau 10 tahun, Rusli Zainal itu, terpapar COVID-19.

Selasar Riau kemudian mencoba melakukan penelusuran mencari tahu, benarkah Ustaz Tengku Zulkarnain terkonfirmasi positif COVID-19?

Informasi diperoleh, pendakwah berdarah Melayu Deli, Sumatera Utara ini, dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Petugas keamanan RS Tabrani Pekanbaru mengakui memang ada pasien bernama Tengku Zulkarnain. Namun, ia tak tahu apakah laki-laki berusia paruh baya tersebut positif COVID-19.

“Pasien bernama Tengku Zulkarnain berusia 57 (Tahun) memang pernah masuk di sini, kalau Covid-19 saya tidak tahu,” ujarnya.

Bagikan