Dokter Fadli Ananda Bangun Balla Caradde untuk Milenial

Balla Caradde akan menjadi tempat belajar bagi semua milenial dan ibu rumah tangga untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas

Terkini.id, Makassar – Pemuda dan kalangan milenial memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sayangnya sebagian besar potensi dan kreativitas yang dimilikinya tidak tersalur karena keterbatasan ruang. Bahkan tidak sedikit pemuda menjadi apatis.

Kondisi ini yang menginisiasi dr Fadli Ananda, Bakal Calon Wali Kota Makassar untuk membangun Balla Caradde (rumah pintar).

Balla Caradde akan menjadi tempat belajar bagi semua milenial dan ibu rumah tangga untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitasnya.

“Ini semacam rumah belajar untuk pengembangan potensi diri anak-anak muda Makassar,” kata Fadli Ananda.

Balla Caradde binaan Fadli Ananda diresmikan September lalu. Lokasinya di Jalan Bontomanai. Tidak jauh dari kawasan Jalan Andi Djemma Makassar.

Menarik untuk Anda:

Balla Caradde siap melatih milenial dalam banyak hal. Mulai dari pengembangan keterampilan diri, kerajinan, hingga pengelolaan website, dan desain grafis.

Indonesia harus menyukseskan bonus demografi yang akan dialami pada tahun 2030 hingga 2045. Pada masa ini, sekitar 70 persen penduduk Indonesia merupakan penduduk dengan usia produktif.

Kehadiran rumah kreatif atau rumah pintar diharapkan memberikan solusi bagi anak-anak muda. Untuk bisa bersaing dan memanfaatkan bonus demografi.

“Jika tidak disiapkan dari sekarang, bonus demografi bisa menjadi malapetaka,” kata Fadli.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gandeng Milenial, Influencer Makassar Bantu Sosialisasi Pencegahan Corona

Dokter Fadli Ananda Beri Semangat Tim Medis di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar