Melalui Video, Fadli dan Zunnun Kompak Beri Ucapan Selamat ke Danny-Fatma

Terkini.id, Makassar – Dua calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda dan Andi Zunnun Nurdin Halid kompak memberikan ucapan selamat kepada Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang memenangi Pilkada Makassar versi hitung cepat dari lembaga survei dan KPU.

Ucapan selamat itu mereka sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun media sosial, Fadli Ananda. Selain itu, Fadli juga menuliskan catatan “Politik secukupnya, persaudaraan selebihnya.”

Dalam video pendek itu, pasangan Syamsu Rizal dan Irman Yasin Limpo ini tengah makan bersama. Video ini diawali dengan pernyataan Fadli. 

Baca Juga: 4 Remaja Tukang Parkir Tertangkap Polisi Karena Menganiaya Anggota TNI

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini bersama Zunnun. Tanggal 10 Desember, Pilkada sudah selesai dan kita akhirnya makan pallubasa bersama,” kata Fadli, Kamis, 10 Desember 2020.

“Baru dinikmati makan (setelah pertarungan Pilkada Makassar),” timpal Zunnun juga tertawa.

Baca Juga: Kompak, Inilah 3 Kota yang Ramai-ramai Kecam Holywings

Fadli lalu melanjutkan bahwa Pilkada Makassar memang telah usai, tetapi semuanya harus tetap berlanjut seperti biasa. 

“Anak muda harus tetap berkreasi, tetap solid, dan memberikan warga perpolitikan yang baik di Makassar. Salamakki semua,” ucap Fadli. 

Di akhir, Fadli dan Zunnun kemudian  memberikan selamat kepada Danny-Fatma  yang jadi pemenang Pilkada Makassar versi hitung cepat. 

Baca Juga: Kompak, Inilah 3 Kota yang Ramai-ramai Kecam Holywings

“Selamat buat Danny-Fatma menjadi pemenangan quick count dan kemungkinan KPU juga. Tidak jauh beda quick count dan KPU,” ucap Fadli. 

“Kita ucapkan selamat bekerja untuk Makassar lebih baik,” pungkas Fadli dan Zunnun.

Bagikan