Dokter Fadli Edukasi Pedagang Pasar Agar Senantiasa Jaga Kesehatan

Calon Wakil Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda melakukan aktifitas kampanye zona empat, di Kecamatan Tamalate, Minggu 27 September 2020.

Terkini.id — Calon Wakil Wali Kota Makassar, dokter Fadli Ananda melakukan aktifitas kampanye zona empat, di Kecamatan Tamalate, Minggu 27 September 2020.

Fadli Ananda memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan edukasi para pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi covid 19.

“Di tengah Pandemi Covid-19, ada tiga hal yang harus diperhatikan kalau keluar rumah, yakni selaluki pakai masker, jaga jarakta dan ketiga rajinki cuci tanganta,” ujar owner RSIA Ananda tersebut. 

Apalagi di pasar, terjadi aktivitas jual beli, sehingga sangat diwajibkan untuk memakai masker dan sering mencuci tangan.

“Mohon ingatki selalu gunakan masker. Kalau pakai maskerki, kita jaga dirita, kita jaga juga orang lain,”ungkap dokter Fadli. 

Menarik untuk Anda:

Selain mengedukasi para pedagang, dokter Fadli juga membagikan masker dan sejumlah vitamin kesehatan. 

Masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli menerima kehadiran dokter Fadli dengan sangat baik dan begitu antusias mendengarkan edukasi yang disampaikan oleh pembalap nasional tersebut. 

Salah satu pedagang pasar Pabaeng-baeng, Agus mengatakan, dirinya baru pertama kali bertemu dengan dokter Fadli. Agus memuji dokter Fadli yang muda dan piawai menarik perhatian warga sekitar.

“Oh inimi pasangannya deng ical yah, masih muda tawwa. Cocok sekali dengan Deng Ical yang sombere,” kata Agus.

Dalam kampanye tersebut, dokter Fadli didampingi  Kepala BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Raisul Jaiz, Legislator PDI Perjuangan Anton Paul Goni, Ketua dan Sekretaris PAC Tamalate Supriadi dan Agus, dan tim Fans Dilan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kuasai Tema, Anir-Lutfi Diprediksi Unggul di Debat Kandidat Perdana

Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Siap Jabarkan Program Rp10 Juta Per KK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar