KPU Makassar Gelar Sosialisasi Pilwali di Kelurahan Maccini

Terkini.id — Relawan Demokrasi KPU Kota Makassar menggelar sosialisasi di kegiatan rutin Posyandu Palm 5 Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar serta Sosialisasi di sela-sela agenda kegiatan Arisan PKK Tingkat Kelurahan di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kamis 13 Agustus 2020.

Metode sosialisasi yang dilakukan berbeda dari biasanya, dalam sosialisasi kali ini tidak mengumpulkan banyak massa guna mematuhi protokol pencegahan penularan Covid-19.

 

Baca Juga: KPU Makassar Lakukan Pemutakhiran DPB, Mengalami Penurunan Pemilih

Sosialisasi tersebut untuk memberikan informasi tentang perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar tahun ini. 

“Konsep sosialisasi dengan mendatangi kegiatan rutin seperti kegiatan arisan, kegiatan senam rutin, pengajian dan lain-lainnya yang dilakukan di setiap kelurahan,” kata Komisioner KPU Makassar, Endang Sari.

Baca Juga: Pilkada 2020: Ketua KPU Makassar: Partisipasi Pemilu Paling Tinggi Sepanjang...

 

KPU Makassar akan terus melakukan hal serupa, sebab metode tersebut sangat efektif dan tidak sulit serta tidak perlu mengumpulkan banyak orang.

“Mengunjungi kegiatan rutin warga yang dilakukan tiap minggu ini bertujuan agar informasi terkait dengan tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 bisa tersampaikan di seluruh lapisan masyarakat, tentunya dengan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan,” ungkapnya.

Bagikan