Donald Trump Deklarasikan Kemenangan di Florida

Terkini.id, Jakarta – Proses pemungutan suara Pilpres Amerika Serikat saat ini sedang berlangsung. Donald Trump dikabarkan sukses memenangkan medan pertempuran negara bagian Florida, setelah mengumpulkan 29 suara elektoral, berdasarkan laporan Decision Desk HQ.

“Decision Desk HQ Projects Trump (R) Telah Memenangkan Negara Bagian Florida Dan 29 Pemilihan Pemilihannya per 11-03 08:11 EST,” sebut postingannya pada Selasa malam.

Seperti dicatat oleh Herald Tribune, GOP melihat jumlah pemilih yang besar dari negara-negara Republik yang berat, seperti Escambia dan Santa Rosa, keduanya memecahkan rekor total suara sebelumnya pada tengah hari Selasa:

Baca Juga: Diblokir Permanen Oleh Twitter, Trump akan Buat Platform Sosial Media...

Nomor pemilih tidak resmi Escambia County melaporkan bahwa 155.441 surat suara telah diberikan pada pukul 2 siang.

Jumlah tersebut lebih tinggi 217 suara dari rekor tahun 2016 sebanyak 155.224. Total partisipasi di negara itu mencapai 66,93% dengan 25.037 orang memberikan suara secara langsung pada pukul 2 siang. Selasa.

Baca Juga: Trump Dinyatakan Tidak Bersalah pada Sidang Pemakzulan oleh Dewan Senat

Jumlah suara yang diberikan di Santa Rosa County menduduki puncak jumlah yang diberikan dalam pemilihan presiden 2016 pada pukul 1 siang. 

Angka partisipasi tidak resmi Santa Rosa County melaporkan bahwa 95.789 pemilih sejauh ini telah memberikan suara dalam pemilihan 2020. Jumlah tersebut sudah 6.685 suara lebih tinggi dari jumlah rekor yang ditetapkan pada tahun 2016.

Sebagai alternatif, lembaga survei Nate Silver mencatat sebelum pemungutan suara di Florida ditutup bahwa ada “pergeseran biru yang sangat besar sepanjang hari.”

Baca Juga: Mengintip Panggung Debat Pilkada Tana Toraja dengan Gaya Pilpres Amerika

“Dari jam 4 sore sampai 6 sore, pembagian partisan di Broward adalah D43 / R22 / I35 (D + 21). Pergeseran biru yang sangat besar sepanjang hari, “ia memposting, menambahkan,” Sejak jam 6 sore di Broward (10 menit hingga pemungutan suara ditutup): D45 / R17 / I37 (D +28). Demokrat yang menutup Florida secara langsung memberikan suara yang jauh lebih kuat daripada yang mereka mulai. “

Seperti dicatat oleh Ian Hawthorn dari The Daily Wire, Florida baru-baru ini muncul sebagai negara medan pertempuran yang vital – dengan beberapa kepercayaan takhayul:

Dalam beberapa tahun terakhir, Florida telah muncul sebagai negara medan pertempuran abadi. Pada tahun 2000, diperlukan satu bulan perjuangan hukum untuk memutuskan hubungan 48,8% antara George W. Bush dan Al Gore, dan pada tahun 2012, Florida adalah satu-satunya negara bagian yang diputuskan kurang dari 1%, dengan Barack Obama mengalahkan Mitt Romney dengan 50 % hingga 49,1%. Pada 2016, Trump memenangkan negara bagian hanya dengan 112.911 suara, atau 1,2% dari pemilih.

Untuk takhayul di antara kita, Florida memiliki bakat luar biasa untuk memihak pemenang pemilihan. Kecuali untuk tahun 1992 – ketika negara bagian memberikan suara mendukung Presiden yang sedang menjabat George HW Bush daripada Bill Clinton – Florida telah memberikan suara dengan pemenang dalam setiap pemilihan presiden sejak 1964.

The Daily Wire adalah salah satu perusahaan media konservatif yang tumbuh paling cepat dan outlet kontra-budaya untuk berita, opini, dan hiburan. Dapatkan akses orang dalam ke The Daily Wire dengan menjadi anggota.

Sponsored by adnow
Bagikan