Dosen Sosial Ekonomi Perikanan Unhas Latih UMKM Tingkatkan Mutu Produk Perikanan

Pelatihan peningkatan mutu hasil perikanan dan pemasaran daring dilakukan dosen Sosial Ekonomi Perikanan Unhas di Desa Galesong Kota, Kabupaten Takalar

Terkini.id, Takalar – Kegiatan pelatihan peningkatan mutu hasil perikanan dan pemasaran daring dilakukan dosen Sosial Ekonomi Perikanan Unhas di Desa Galesong Kota, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini merupakan program kemitraan masyarakat Unhas dan program pengabdian pada masyarakat.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan di saat adanya pandemi Covid-19 dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini para UMKM pengolah hasil perikanan mampu untuk tetap mampu bertahan ditengah sulitnya kondisi perekonomian.

Pelatihan peningkatan produk hasil perikanan dilakukan dengan tujuan mempersiapkan produk UMKM untuk bisa bersaing di pasar daring.

Menurut tim yang terdiri dari tiga dosen Arie, Sitti fakhriyyah, dan Benny, pelatihan ini dilaksanakan selain untuk memperkenalkan produk hasil perikanan Dusun Galesong Kota Kabupaten Takalar juga bertujuan untuk memberdayakan para pemuda agar menciptakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

Menarik untuk Anda:

Pelatihan pemasaran online yang diaplikasikan memanfaatkan beberapa media sosial, google bisnis dan website penjualan online.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

STIK TM Sambut Orientasi Mahasiswa Baru Lewat Daring

Alumni Polbangtan Gowa: PWMP Memberikan Kami Kesempatan untuk menjadi Pengusaha Muda

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar