Doyan Masakan Jepang? Yuk Buruan ke Hana Restaurant MYKO

Hana Restaurant
Hana Restaurant MYKO. (Foto/Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id, Makassar – Masakan Jepang merupakan makanan yang dimasak dengan cara yang terbilang unik. Di negara asalnya sendiri, makanan ini banyak menggunakan bahan makanan yang diambil dari wilayah sekitar Jepang dan sekitarnya.

Makanan Jepang disebut nihonshoku atau washoku. Suki, Shusi, Dimsum, Tempura, Lamian, dan Shabu-Shabu adalah makanan khas Negeri Sakura tersebut yang juga populer di negara lain, termasuk di Indonesia.

Restoran khas Jepang juga terdapat di salah satu kota di Indonesia yakni Makassar. Restoran ala Japanese tersebut berada di MYKO Hotel and Convention Center Makassar.

Hotel yang terletak di kawasan bisnis Kota Makassar, Boulevard Panakukang ini memiliki restoran yang khusus menyajikan secara komplit masakan khas Jepang, yakni Hana Restaurant.

Tak hanya makanan Jepang, restoran ini juga menyiapkan berbagai hidangan khas Asia Timur yang pas di lidah masyarakat Indonesia.

Menarik untuk Anda:

Ada sekitar 100 jenis masakan Jepang dan Asia yang bisa anda coba di Hana Restaurant, seperti suki, dimsum, dan lamian, yang disajikan dengan cara yang higienis, dan dengan bahan baku yang alami.

Masakan-masakan tersebut dibuat oleh koki handal dengan kualifikasi internasional.

Nah, bagi anda yang doyan dengan masakan Jepang maupun hidangan khas Asia Timur, anda kudu segera ke Hana Restaurant, mumpung saat ini MYKO memberikan penawaran spesial yakni paket makan sepuasnya “All You Can Eat” seharga Rp 98.000 Nett per orang.

Berbagai jenis masakan kombinasi antara Asia dan Jepang, disajikan dengan konsep buffet di Hana Restaurant.

Hana Restaurant dibuka setiap hari sejak pukul 18.00 hingga 21.30 Wita.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Resmikan Cabang Baru, Djoeragan Dapur Perintis Siap Jadi Barometer Kuliner di Makassar

Jus n’ Shake Kini Hadir di TSM Makassar, Tawarkan Jus Sehat dan Kekinian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar