DPD Himperra Sulawesi Selatan Gelar Musda I

Terkini.id, Makassar – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (DPD Himperra) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I.

Musda pertama ini berlangsung pada Rabu, 20 Oktober 2021 di Hotel Dalton Makassar. Selain digelar secara offline, Musda I ini juga dilakukan secara virtual.

Ketua umum DPP Himperra Endang Kawidjaja mengatakan Himperra sangat terbuka untuk pengembang baru dan dipersilakan bergabung.

Baca Juga: Momentum Idul Adha, Hotel Dalton Makassar Serahkan Hewan Kurban ke...

“Kedepan Himperra akan giatkan berbagai event untuk merangkul pengembang-pengembang baru. Kita akan bentuk Himperra di daerah-daerah, dan untuk keanggotaan baru kami sangat terbuka, silakan kepada pengembang baru untuk bergabung dengan Himperra,”bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda, Sukran mengatakan gelaran Musyawarah Daerah pertama ini dilakukan untuk pemilihan Ketua.

Baca Juga: Ni’matullah dan IAS Berebut Kursi Ketua Demokrat Sulsel, Siapa Yang...

“Musda yang dilakukan Himperra Sulawesi Selatan ini merupakan yang pertama kali.
Sehingga dengan digelarnya Musda I diharapkan organisasi ini semakin berjalan dengan baik, karena akan tersusun program yang bagus, guna kepentingan organisasi Himperra,”bebernya. 

Ia juga berharap setelah pelaksanaan Musda, pengurus nantinya bisa menyusun program kerja yang baik, untuk kepentingan organisasi tentunya.

Terakhir, Sukran menambahkan, Musda dilaksanakan secara hybrid dan mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan musda tersebut disampaikan juga mengenai opsi-opsi dan simulasi pemilihan, termasuk pelaksanaan hybrid pleno dan persidangan.

Baca Juga: Ni’matullah dan IAS Berebut Kursi Ketua Demokrat Sulsel, Siapa Yang...

“Prinsipnya one man one vote yang tetap kita jaga dan maksimalkan sesuai protokol kesehatan,” tandasnya.

Bagikan