DPD IWAPI Sulsel Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Pengurus DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan, memberikan bantuan tanggap darurat bencana banjir kepada warga kota Makassar, Selasa hingga Rabu, 7-8 Desember 2021.

Sejumlah pengurus dan anggota DPD IWAPI Sulawesi Selatan menyambangi lokasi banjir dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir. 

Ketua Umum DPD IWAPI Sulawesi Selatan, Hj Ainun Jariyah mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian IWAPI Sulawesi Selatan terhadap korban bencana banjir di beberapa titik di Kota Makassar.

Baca Juga: Hj Fatma Hatta Resmi Jadi Ketua DPC IWAPI Palopo 2022-2027

Ainun menyebut, pihaknya mendatangi sejumlah titik pengungsian korban banjir di kota Makassar, salah satunya di Kecamatan Manggala Makassar.

“Kami mendatangi sejumlah titik pengungsian korban banjir di Makassar. DPD IWAPI Sulawesi Selatan menyalurkan paket makanan dan sembako kepada masyakarat yang terdampak banjir di kota Makassar,”ujarnya.

Baca Juga: Harapan Ainun Jariyah Usai Lantik Pengurus DPC IWAPI Kota Palopo

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir dan diberikan ketabahan serta kekuatan menghadapi musibah ini,”lanjut Ainun yang juga pemilik Balla Kanrejawa ini.

Bagikan