DPD PAN Jeneponto Gelar Musda, Ini Penegasan Zulkifli Hasan

Terkini.id, Jeneponto – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN ) Kabupaten Jeneponto menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-V, di rumah PAN Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kecamatan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Minggu, 17 Januari 2021.

Musda serentak di 17 DPD PAN yang berlangsung secara virtual dipimpin langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam arahannya saat membuka secara resmi Musda serentak itu menegaskan kepada ketua formatur sekaligus ketua DPD terpilih agar segera membenahi struktur dengan baik.

“Musyawarah Cabang itu penting, karena akan memilih ketua cabang dan menyusun struktur kepengurusan DPC dalam membesarkan PAN dan memenangkan PAN di setiap Kecamatan,” tegas Zulkifli Hasan.

Mungkin Anda menyukai ini:

Zulkifli juga menyampaikan beberapa tugas yang akan dilaksanakan oleh ketua dan pengurus DPD PAN Periode 2020-2025.

Baca Juga: Jabatan Anies Segera Berakhir, PAN: Tekad Beliau Maju di Pilpres

“Jadi tugasnya mencari tokoh masyarakat di setiap Kecamatan, seperti Karlos yang banyak temannya tokoh masyarakat di Jeneponto, jadi calegnya harus kuat, dan saya yakin jika DPD bekerja keras bersama DPC pasti akan meraih suara yang banyak dan bahkan berpotensi jadi pimpinan DPRD,” kata Zulkifli Hasan.

Dalam Musda ke-V DPD PAN Jeneponto periode 2020-2025 tersebut, sebanyak 4 orang formatur dikirim oleh panitia pelaksana Musda Jeneponto kepada DPW Sulsel untuk diteruskan ke DPP PAN.

“4 orang formatur itu adalah Asdin B Azis Beta, Hanafi Sewang, Awaluddin Sinring dan Herniati, 4 orang itu kita kirim ke DPW untuk dilanjutkan ke DPP untuk dipertimbangkan siapa yang layak menjadi ketua DPD PAN Jeneponto periode 2020-2025,” kata Ketua Panitia Pelaksana Musda ke-V DPD PAN Jeneponto, Hanafi Sewang.

Baca Juga: PAN Makassar Ancam Sanksi Kader yang Tak Menangkan IMUN

Lewat Musda ke-V DPD PAN Jeneponto itu, DPP PAN juga menetapkan Asdin B Azis Beta kembali menjadi Ketua DPD PAN Jeneponto Periode 2020-2025.

Bagikan