dr Husaini : Aliyah Mustika adalah Wakil Rakyat Pejuang Kesehatan

Kadis Kesehatan Selayar dr Husaini, M Kes

Terkini.id,Selayar – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. Husaini M.kes, mengatakan Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, adalah wakil rakyat yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Kepulauan Selayar.

Apresiasi itu diungkapkan Husaini saat menjadi pemateri pada sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang digelar oleh Aliyah Mustika Ilham, sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, bersama Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI, yang dihadiri ratusan warga di Aula Baloya, Kecamatan Bontosikuyu, Selasa 19 Maret 2019.

“Terimakasih ibu Aliyah Mustika sudah memperhatikan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kami di Kabupaten Kepulauan Selayar ini. Program kegiatan sosialisasi seperti ini tentunya memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar dr. Husaini.

Dr. Husaini menambahkan, sejak ia menjabat kepala Dinas Kesehatan di Kepulauan Selayar, ia sudah lima kali mengikuti program sosialisasi Germas yang dibawa Aliyah Mustika bersama Kementrian Kesehatan.

“Sejak saya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan di Selayar ini, saya sudah lima kali mengikuti sosialisasi yang digelar ibu Aliyah bersama Kementrian Kesehatan. Itu yang saya ikuti dan pastinya masih banyak program-program kerja lainnya yang dibawa ibu Aliyah ke Selayar selain sosialisasi germas,” tambahnya.

“Ibu (Aliyah) ini adalah pejuang kesehatan bagi kami masyarakat di Kepulauan Selayar ini,” tuturnya.

Diketahui, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak tahun 2014 lalu, hingga saat ini Aliyah Mustika Ilham sudah 11 kali mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa berbagai program kerja bersama mitra kerjanya yaitu Kementrian Kesehatan, Kementrian Ketenagakerjaan, BKKBN, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan BNP2TKI.

Komentar

Rekomendasi

Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Posting Isu Hoax Penculikan Anak, 6 Warga Kupang Ditangkap Polisi

Masih Ingat Ingsih Tinampi? Kini Dia Meminta Maaf ke Publik

Haerul, Pencipta Pesawat Asal Pinrang Diundang Wagub Sulsel ke Rujab

Ritual Mistis Pengikut Keraton Agung Sejagat: Potong Puluhan Ayam, Darahnya Dikubur

Lima Tahun Jokowi, Ini Aneka Subsidi Energi yang Dicabut

Tak Terpengaruh Dampak Natuna, Rupiah-Yuan Tetap Perkasa

Antisipasi Air Pasang, Bupati Bulukumba Perintahkan Jajarannya Kerja Bakti

Dewi Tanjung Polisikan Massa Pendukung Anies yang Demo di Balai Kota

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar