dr Husaini : Aliyah Mustika adalah Wakil Rakyat Pejuang Kesehatan

Kadis Kesehatan Selayar dr Husaini, M Kes

Terkini.id,Selayar – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. Husaini M.kes, mengatakan Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, adalah wakil rakyat yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Kepulauan Selayar.

Apresiasi itu diungkapkan Husaini saat menjadi pemateri pada sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang digelar oleh Aliyah Mustika Ilham, sebagai Anggota Komisi IX DPR RI, bersama Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI, yang dihadiri ratusan warga di Aula Baloya, Kecamatan Bontosikuyu, Selasa 19 Maret 2019.

“Terimakasih ibu Aliyah Mustika sudah memperhatikan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kami di Kabupaten Kepulauan Selayar ini. Program kegiatan sosialisasi seperti ini tentunya memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar dr. Husaini.

Dr. Husaini menambahkan, sejak ia menjabat kepala Dinas Kesehatan di Kepulauan Selayar, ia sudah lima kali mengikuti program sosialisasi Germas yang dibawa Aliyah Mustika bersama Kementrian Kesehatan.

“Sejak saya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan di Selayar ini, saya sudah lima kali mengikuti sosialisasi yang digelar ibu Aliyah bersama Kementrian Kesehatan. Itu yang saya ikuti dan pastinya masih banyak program-program kerja lainnya yang dibawa ibu Aliyah ke Selayar selain sosialisasi germas,” tambahnya.

“Ibu (Aliyah) ini adalah pejuang kesehatan bagi kami masyarakat di Kepulauan Selayar ini,” tuturnya.

Diketahui, selama menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak tahun 2014 lalu, hingga saat ini Aliyah Mustika Ilham sudah 11 kali mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar dengan membawa berbagai program kerja bersama mitra kerjanya yaitu Kementrian Kesehatan, Kementrian Ketenagakerjaan, BKKBN, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan BNP2TKI.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Info 13 Juta Orang Gila Mencoblos Itu Hoax

Terkini.id, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyampaikan Haikal Hassan melalui media sosial (twitter.com/haikal_hassan) tentang orang gila yang ikut
News

KPU: Sudah 225 Orang Petugas KPPS Wafat

Terkini.id, Jakarta - Jumlah anggota panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia saat bertugas bertambah menjadi 225 orang.Komisioner KPU Viryan Aziz mengungkapkan,