Drivel Ojek Online Viral Setelah Antar Korban Laka Lantas ke Rumah Sakit

Terkini.id, Jakarta – Sebuah postingan viral di media sosial, seorang perempuan driver ojek online membantu mengantarkan seorang ibu dan anak korban laka lantas ke rumah sakit.

Driver ojek online tersebut bernama Ria Putri asal Cikampek postingan itu viral melalui akun instagram @dramaojol.id. kisahnya pun banyak yang respost oleh akun-akun warganet.

Awal mulanya, korban Deasy dan anak balitanya berencana menuju ke pasar baru bekasi, bekasi timur. Ia sehari-hari bekerja sebagai salon keliling, saat itu berniat untuk membeli perlengkapan salon dengan mengajak anaknya.

Baca Juga: Seorang Pria Ngaku Penjelajah Waktu dari 2027: Saya Sendirian di...

Namun, tiba-tiba saja ada mobil yang melaju kencang dan berjarak sangat dekat dengan motor Deasy.

“Belanja obat salon ke pasar baru. Pulangnya aku sama anakku jalan motor pelan, tapi tiba-tiba ada mobil mepet cepat dan kita terserat lumayan jauh,” kata Deasy. Dikutip dari tribunnews. Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Waduh! Pelajar di Bandung Tewas Karena ‘Tusuk Sate’?

Lanjutnya “ Posisi saya kelempar banting ke kanan, kondisi pelipis ketusuk kaca mata dan mulutku robek kanan serta mulut dalam ketusuk behel, sedangkan anakku jatuh telungkup jidat luka dan muka mata kanan bengap,” tuturnya.

Sontak warga pun datang menghampiri lokasi kejadian, satu warga mencoba memberhentikan mobil untuk meminta pertolongan ke rumah sakit. Namun tak satupun mobil yang bisa membantu Deasy dan anaknya.

Tanpa disangka seorang perempuan driver ojek online datang menghampiri dan membawa Deasy ke rumah sakit.  

Baca Juga: Waduh! Pelajar di Bandung Tewas Karena ‘Tusuk Sate’?

Deasy pun tak pernah mengira, bahwa Driver ojek oline tersebut membantu tanpa pamrih.

 

Bagikan