Dugaan Perzinahan, Jubir Salah Satu Paslon Wali Kota Makassar Diadukan ke Polda Sulsel

Terduga Selingkuhan
Foto: ilustrasi

Terkini.id, Makassar – Salah satu juru bicara pasangan calon Wali Kota Makassar, (SM) diadukan ke Polda Sulsel ihwal dugaan kasus perzinahan dan perusakan tempat tinggal.

Kuasa Hukum (NU) Lisar Wirailhami mengatakan telah melaporkan kasus tersebut sejak 13 November 2020 ke unit PPA Polda Sulsel. Berkas aduan tersebut kini tengah berproses.

Lisar mengatakan kasus kliennya, NU dan suaminya (AS) yang bekerja sebagai pengusaha di Sulsel awalnya baik-baik saja hingga tahun 2018. Saat ini mereka telah dikaruniai 3 seorang anak.

“Setelah itu keluarganya mulai terusik oleh kehadiran SM yang tidak lain adalah terduga selingkuhan suami klien saya,” kata Lisar, Selasa, 24 November 2020.

Lisar menceritakan perselingkuhan antara SM dan AS berawal dari kecurigaan sang istri, setelah mencari tahu akhirnya SM mengaku kepada kliennya.

Menarik untuk Anda:

“SM bahkan mengirimkan foto-foto mesra dan fulgarnya ke klien saya setelah check in di beberapa hotel di Makassar, Jakarta dan beberapa lokasi lainnya liburan bersama di Bali,” sambung Andi Asma Riski Amalia yang juga selaku Kuasa Hukum NU. 

Tanda terima bukti pengaduan di Polda Sulsel.

Lantaran tak ingin rumah tangganya hancur, NU melakukan tindakan berani dengan memaafkan sang suami. Nu menganggap itu adalah ujian dalam rumah tangga. Akhirnya mereka pun rujuk kembali.

“Namun SM tidak terima kalau NU rujuk kembali dengan suaminya, ia bahkan meneror dengan melempar kaca jendela rumah Nu,” katanya.

Sementara, Kuasa Hukum NU yang lain, Armin Wahyudi mengatakan kejadian tersebut menimbulkan trauma terhadap kliennya sehingga memutuskan pindah rumah. 

“SM juga mengakui kepada klien saya kalau  mengandung anak suaminya namun keguguran saat kandungannya berusia 3 bulan,” pungkasnya.

Terkini.id pun berusaha meminta keterangan dari SM, namun hingga berita ini diturunkan belum ada respons.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Taufan Pawe Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Menag Akan Kaji Aturan Rumah Ibadah, Abu Janda: Selamat Buat Umat Nonmuslim

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar