Kampanyekan ADAMA’, OranGe Muda Blusukan dan Bagi-bagi Masker di Mamajang

Pilkada Makassar
OranGe Muda melakukan blusukan di Kelurahan Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang.

Terkini.id, Makassar – Tim blusukan paslon urut satu Danny-Fatma (ADAMA) dari kalangan milenial, OranGe Muda melakukan blusukan di Kelurahan Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang.

Selain melakukan blusukan tim OranGe Muda juga membagikan masker ke warga. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan ihwal langkah pemerintah menekan penularan wabah Covid-19.

Ketua Tim Penjaringan ORANGe  Muda, Hilmy mengatakan, saat ini, tim milenial OranGe Muda gencar mensosialisasikan dan mengampanyekan pasangan “ADAMA” agar kelak nanti menjadi pemenang di Pilkada Makassar 2020.

Bahkan tim OranGe Muda juga mensosialisasikan program ADAMA’ yang akan diterapkan oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi jika kelak terpilih nanti.

“Kami dari OranGe Muda turun blusukan dan bagi-bagi masker ke warga di Mamajang. Selain itu kami juga mengajak warga untuk memilih calon pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya, yakni pasangan Bapak Danny Pomanto dan Ibu Fatmawati,” tutur Hilmy, Jumat, 20 November 2020.

Menarik untuk Anda:

Komunitas OranGe Muda merupakan pasukan milenial paslon urut satu Danny-Fatma (ADAMa). 

Komunitas ini juga dikenal sejak dulu melakukan kerja-kerja sosial di lingkungan warga, seperti kerja bakti di pantai dan beberapa aksi sosial lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tim ADAMA’ Akan Rebut Basis Appi-Rahman di Dapil 2

Warga Ramai-Ramai Serahkan Tanda Tangan Dukungan ke SS-AK

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar