Duh, Wanita Berhijab Ini Paksa Seorang Pria Peluk dan Ciuman di Pinggir Jalan

Wanita Berhijab
Viral video wanita berhijab paksa seorang pria peluk dan ciuman. (Foto: Instagram @fakta.indo)

Terkini.id, Jakarta – Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan perbuatan tak senonoh dari seorang wanita berhijab viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sang perempuan terlihat memaksa seorang pria yang sedang duduk di atas motor untuk memeluk dan menciumnya.

Dari rekaman video yang beredar, kejadian itu terjadi di tempat umum, tepatnya di pinggir jalan. Diduga, wanita tersebut kena ilmu ‘guna-guna’ alias pelet.

Tampak dalam video, wanita yang belum diketahui identitasnya ini memaksa si pria untuk memeluknya dan bahkan menciumnya.

Sementara si pria terlihat berusaha menghindar dari permintaan nyeleneh perempuan berhijab tersebut.

Perbuatan wanita ini sontak menarik perhatian warga sekitar. Beberapa warga berupaya menghentikan aksi yang dilakukan oleh sang perempuan.

“Malu mbak, istighfar,” kata warga dalam video itu.

Dalam caption unggahan video @fakta.indo, disebutkan bahwa perempuan berhijab itu kena ilmu pelet hingga akhirnya membuat sang wanita tergila-gila dengan si pria.

“Seorang wanita dikabarkan kena pelet atau guna2. Apa pendapat kamu?,” tulis akun @fakta.indo di keterangan unggahannya.

Video tersebut sontak dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak diantaranya yang prihatin dengan apa yang dilakukan oleh sang wanita lantaran ia tak dapat menjaga martabatnya sebagai perempuan berhijab.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti dimana kejadian itu berlangsung.

Berita Terkait