Sebut Islam Tidak Ada Mukjizat, Oknum Non-Muslim: Hanya Bohong yang Ada!

Terkini.id, Jakarta – Seorang warganet diduga oknum non-muslim tanpa etika menghina agama islam dengan menyebut agama orang muslim itu tidak ada mukjizat, menurutnya yang ada hanya kebohongan.

Mulanya, publik dihebohkan dengan video sekelompok wanita berhijab yang diduga wanita muslim minta kesembuhan kepada Tuhan Yesus dengan cara minta tolong ke seorang pendeta.

Dalam video itu terlihat para wanita berhijab atau muslimah duduk di lantai sedang mengantri untuk disembuhkan oleh sang pendeta dari masing-masing keluhan penyakit yang berbeda.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ngaku Khilaf, Warganet Singgung Soal Bawa Bolpen Orang

Sang pendeta tidak diwartakan identitasnya, namun ia terlihat mengenakan kemeja biru dan duduk di atas kursi, sedang sekelompok wanita berhijab duduk di lantai.

Video itu diunggah oleh akun Tiktok @bungalawechanel, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Senin, 14 Juni 2022.

Baca Juga: Akun Manowar Sindir Habib Rizieq: Jelang Pilpres 2024, Pedagang Agama...

Dalam videi itu dituliskan keterangan ‘ibu muslim ini percaya kesembuhan dari Tuhan Yesus‘, diantara banyaknya wanita muslim yang antri, dalam video itu hanya dilihatkan dua orang wanita yang disembuhkan sang pendeta.

“Sakit saat ini? Mau kau sembuh?! Mau sembuh?!,” tanya si pendeta teriak kepada wanita berhijab yang terlihat memiliki keluhan di daerah pinggang belakang.

“Berlutut, tutup mata, percaya! Dengan saat ini aku perintahkan roh jahat ini keluar!,” teriak sang pendeta menepuk pinggang belakang wanita berhijab itu.

Baca Juga: Akun Manowar Sindir Habib Rizieq: Jelang Pilpres 2024, Pedagang Agama...

Kemudian, setelah beberapa kali ditepuk pinggang belakangnya, wanita berhijab itu mengaku sudah sembuh, ia cium tangan pendeta untuk berterimakasih.

“Sembuh, haleluya!,” ujar sang pendeta senang sebab ritual penyembuhannya seolah berhasil.

Video itu berhasil menuai banyak perhatian, lantaran tidak masuk akal, serta kontroversial, pasalnya yang disembuhkan adalah wanita berhijab.

Setelah berhasil menyembuhkan orang pertama, sang pendeta langsung melancarkan aksinya menyembuhkan orang kedua, kemudian terlihat banyak wanita berhijab mengantri untuk ikut disembuhkan juga.

Kemudian, setelah berita itu viral dan diwartakan oleh Terkini.id, warganet ramai-ramai menuliskan komentar.

Komentar netizen (Babe, Makassar Terkini.id)

“WAJARLAH DI AGAMA USLIM TIDAK ADA MUKJIZAT… YANG ADA HANYA BERBOHONG BOHONG DAN BOHONG,” tulis sang warganet dalam kolom komentar berita Terkini.id.

Bagikan