Dukung Majunya Ekonomi Masyarakat Sulsel, Claro Grup Sepakat Gunakan Sandal Khas Sulsel

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membuka Musda dan pameran kreatif Dekranasda, di Hotel Claro Makassar, Selasa 6 Agustus 2019.

Terkini.id — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Liestiaty F Nurdin menyampaikan grup Hotel Claro sudah menyepakati untuk menggunakan sandal khas hasil kreativitas Dekranasda Sulsel.

“Claro Grup sudah sepakat untuk menggunakan sandal khas Sulsel dari Dekranasda,” ungkap Liestiaty F Nurdin dalam sambutannya, di Hotel Claro Makassar, Selasa 6 Agustus 2019.

Menurutnya, bila seluruh hotel sudah serentak untuk menggunakan produk khas dari Dekranasda Sulsel, secara langsung akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi.

“Kalau semua hotel begitu, maka akan perkembangan ekonomi bagi masyarakat yang memiliki hasil kreativitas di Dekranasda Sulsel,” harap Ketua TP-PKK Sulsel ini.

Pada kesempatan ini juga, Liestiaty F Nurdin meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) agar tidak menutup mata atas kegiatan dan aktivitas Dekranasda Sulsel.

“Dinas Koperasi dan Pariwisata tolong jangan tutup mata. Bagi dinas yang disebutkan, tolong perhatikan Dekranasda Sulsel,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi