Masuk

Dukung Rock In Celebes 2022, Asmo Sulsel Hadirkan Sejumlah Motor Sport Andalan dan Berikan Banyak Penawaran Menarik

Komentar

Terkini.id, Makassar – Sebagai bentuk dukungan pada penyelenggaraan festival musik teranyar,  Rock In Celebes Show Live Edition 2022 yang diselenggarakan selama enam hari, 25 hingga 3 November 2022.

Acara acara tersebut hadir di sejumlah tempat yakni Bothlaim Space (Makassar), Melos Coffee (Makassar), Floom Space (Makassar), Pyur For You (Makassar), Etika Studio (Makassar), dan Yops Space (Parepare). 

Adapun acara tersebut mencari musisi untuk tampil di festival utama pada 10-11 Desember 2022 yang berisi musisi-musisi ternama Tanah Air, mulai dari Jamrud, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Sal Priadi, Feel Koplo, sampai The Panturas. 

Baca Juga: ASMO Sulsel Lakukan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMAN 21 Makassar, Boyong Pemain PSM

Dalam ajang ini, Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon ikut mendukung penuh penyelenggaraan festival musik tersebut dengan menghadirkan sejumlah unit motor sportnya dan sejumlah promo menarik.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Gangga Nanda, mengatakan bahwa salah satu bentuk dukungan tersebut terwujud dalam jajaran Honda Sport Motoshow 2022 (HSMS) yang akan tampil di Rock In Celebes Show Live Edition 2022. 

“Kami akan selalu mendukung penuh festival-festival musik yang tentunya menjadi stimulus untuk kebangkitan ekonomi kreatif. Apalagi, ekonomi kreatif menjadi salah satu bidang yang cukup terdampak pandemi,” kata Gangga.

Baca Juga: Mau Motormu Selalu Dalam Kondisi Prima? Ini yang Harus Anda Lakukan!

Gangga pun berharap Rock In Celebes 2022 dapat menggelorakan semangat musisi dan pelaku ekonomi kreatif lainnya untuk melahirkan karya-karya hebat. 

“Semoga festival musik dan ruang-ruang kreatifnya bisa terus hadir di Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan. Kami akan mendukung penuh,” ucap Gangga. 

Dalam Rock In Celebes Show Live Edition 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan akan menampilkan berbagai motor sport Honda, mulai dari Honda CBR150R, Honda CB150X hingga produk terbaru Honda CBR250RR.

Menurut Gangga, pemeran tersebut diharapkan dapat mendekatkan dan mengenalkan keunggulan serta kecangihan fitur terbaru motor sport Honda kepada konsumen. 

Baca Juga: Rayakan Imlek, Astra Motor Bagi-bagi Angpao Untuk Konsumen, Ada Potongan Harga

Adapun sepeda motor sport Honda dipasarkan dengan harga OTR Makassar yaitu Honda CB150R Streetfire mulai dari Rp30.610.000, Honda CBR150R mulai dari Rp37.250.000, Honda CB150X mulai dari Rp34.040.000, Honda CRF150L mulai dari Rp35.540.000, dan Honda CBR250RR mulai dari Rp63.410.000.