Makassar Terkini
Masuk

Ajak Masyarakat Dukung Roy Suryo, Mustofa Nahra Diserbu Warganet: Salah Kok Dibela

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Mustofa Nahrawardaya ramaikan jagat media sosial Twitter. Ia mengajak masyarakat untuk beli dukungan pada Roy Suryo dengan tagar #BebaskanRoySuryo.

Hal tersebut ia sampaikan malalui akun Twitter resminya @MNW_MNW_MNW.

“Yuk kita beri dukungan penuh untuk sahabat kita, pejuang IT kita, Bapak Roy Suryo. Dengan tagar #BebaskanRoySuryo,” tulis Mustofa pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Cuitan Mustofa tersebut membuat warganet ikut berkomentar. Menurut pantauan Terkini.id, sampai saat ini ada sekitar 993 tweet yang membanjiri kolom komentarnya. 

“udah jelas salah kok masih dibela. sebenarnya apa yang kalian perjuangkan?” tulis akun @PrasetyoReynold.

“Ga usah bikin tagar bebaskan Roy Suryo, wong nyatanya dia salah ko’ bedanya Roy Suryo di oposisi jadi ga aman. Sedang Ruhut masih aman, kalo mau fair ya ruhutnya di Uber. Benar katakan benar salah katakan salah walau di oposisi sekalipun” kritik akun @Hunonana1124

“Semangat Mas Suryo..sayang sekali anda kepleset, anggap saja ini musibah.. sy suka kritik anda berdasarkan IT tapi kali ini anda lengah,” ujar @Winarsowinarso6.

“Lu aja x gue ka  ga sorry aja deh !!!!!
Klo dia sahabat lu ,hrsnya lu temani nginep di sana smp kasusnya selesai ????,” kata akun @EshI08650194.

Cuitan Mustofa memang tak jarang mengandung kontroversi. 

Diketahui, beberapa tahun silam  Mustofa pernah tersandung kasus penyebaran hoax alias berita bohong. Melansir dari detikNews, hoax tersebut berkaitan dengan kerusuhan 22 Mei 2019.

Saat itu, akun Twitter @AkunTofa memberikan informasi bahwa ada seorang anak bernama Harun yang meninggal setelah disiksa oleh oknum aparat.