Emak-Emak Antusias Dapatkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi

Pilkada Pangkep
Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati saat berkampanye.

Terkini.id — Emak-emak di Kampung Busung, Kelurahan Padoang-doangang, Kecamatan Pangkajene, bersemangat menghadiri kampanye paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Rabu 2 Desember 2020. 

Meski baru diundang hadir pada pagi hari, emak-emak Kampung Busung sudah antusias ingin bertemu dengan satu-satunya cabup perempuan Pangkep, Andi Nirawati.

Mereka secara langsung ingin mendengar penjelasan mengenai program prioritas Anir-Lutfi, terlebih tentang program kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 Juta per KK.

Alfirah, salah satu warga yang turut hadir menuturkan, dirinya tertarik dengan program Anir-Lutfi dikarenakan lebih merakyat dan bertujuan menyejahterakan ekonomi rumah tangga. Warga di daerahnya, kata dia, sangat antusias menginginkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi Nomor Urut 4 atau KP-4. 

Mereka meyakini, program bantuan kesejahteraan rumah tangga dapat memulihkan ekonomi Pangkep.

Menarik untuk Anda:

“Baru pagi tadi diajak hadiri undangan kampanye tapi saya bersemangat, karena ketemu Ibu Anir dan dengar penjelasannya tentang program Rp10 Juta per KK. Bagus programnya karena nanti bisa ki buka usaha-usaha,” kata Alfira di sela-sela tatap muka dengan Anir.

Dirinya sendiri sudah memperoleh KP-4 sebagai bagian dari relawan Anir-Lutfi dan mendaftarkan diri menjadi tim pemenangan Anir-Lutfi.

“Alhamdulillah sudah ada kartunya, sekarang tinggal mengajak relawan sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke Anir-Lutfi. Semoga bisa menang dan programnya bisa dinikmati,” ujarnya. 

Tidak mau ketinggalan, warga Kelurahan Bontopera juga antusias mengikuti kampanye Anir-Lutfi. Dengan menerapkan protokol kesehatan, puluhan warga berkumpul mendengarkan program prioritas Anir-Lutfi. 

Salah seorang warga, Enal mengatakan dirinya menginginkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi sebagai modal usaha nantinya.

“Banyak yang mau, banyak tertarik dengan program Ibu Anir dan Pak Lutfi. Bagus memang karena dijelaskan dari mana uangnya, kemudian ada juga nanti bimbingannya, jadi Insya Allah dimudahkan,” harapnya.

Anir, yang hadir di tengah-tengah masyarakat pun, mengingatkan agar yang belum menerima kartu, disarankan untuk mengunjungi posko-posko pemenangan Anir-Lutfi.

“Tim kita di setiap kecamatan ada, jadi bagi yang mau bisa dikunjungi posko-posko Anir-Lutfi,” ajak Anir di hadapan warga. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar