Soal Helikopter Ambulans, Tim Anir-Lutfi: Kita Doakan Semoga Terkabul

Pilkada Pangkep
Calon Bupati Pangkep, Andi Nirawati atau Anir menggelar kampanye.

Terkini.id — Pasangan calon nomor urut 4 Pilkada Pangkep, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) berkomitmen agar warga di kepulauan mendapat pelayanan kesehatan yang cepat dan maksimal.

Manajer Kampanye Anir-Lutfi, Muh Subhan Gani menuturkan, soal rencana pengadaan helikopter ambulans, hal itu menggambarkan betapa tingginya kepedulian Anir-Lutfi terhadap kualitas pelayanan kesehatan masyarakat pulau.

“Coba ditelaah video tersebut. Anir memulainya dengan sebuah mimpi akan harapan besar terhadap pelayanan kesehatan masyarakat pulau. Itu adalah mimpi besar, itu adalah cita-cita. Semua orang berhak punya mimpi dan itulah harapan semua orang, semoga dapat tercapai,” kata Subhan, Selasa 17 November 2020.

Dia menjelaskan, semoga saja cita-cita besar Anir-Lutfi itu menjadi kenyataan. Pengadaan dan operasionalnya, bisa saja dilakukan pihak swasta, ataupun lembaga dunia yang konsen terhadap kondisi kesehatan masyarakat pulau.

“Buat masyarakat Pangkep, aminkan saja dan doakan, siapa tahu Allah mengabulkannya. Atas doa itu, anda telah memberikan kebaikan kepada masyarakat Pulau. Tidak menutup kemungkinan apakah pemerintah sekarang, atau mungkin pemerintah kedepannya,” ucapnya.

Menarik untuk Anda:

Wacana helikopter ambulans ini akan melengkapi fasilitas kapal ambulans yang sudah tersedia saat ini. Sebab, pengoperasian kapal ambulans sangat bergantung dengan kondisi gelombang laut. 

Sekadar informasi, pada debat kedua Pilkada Pangkep, Anir-Lutfi menjawab pertanyaan panelis terkait tema “Pembangunan yang Berkualitas”. Pada kesempatan itu, kandidat nomor urut 4 bakal membangun puskesmas di pulau yang ada di Pangkep.

“Kami juga akan membangun Puskesmas di seluruh kepulauan dengan fasilitas yang begitu lengkap,” kata Anir.

Selain itu, pasangan ini juga akan memberikan insentif tambahan bagi tenaga kesehatan yang bertugas di wilayah kepulauan maupun daratan tinggi atau pegunungan.

“Insya Allah ke depannya ada program insentif khusus bagi tenaga kesehatan, demi menunjang kerja-kerja kesehatan yang lebih baik, khususnya di kepulauan. Dan tidak akan ada pembeda bagi setiap masyarakat kami akan merata semuanya,” pungkas Lutfi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Calon Wakil Wali Kota Fatma Alami Pelecehan Seksual, Aktivitas Perempuan Bilang Begini

Usai Deklarasi, LPPS Bagi Masker dan Selebaran Ihwal Netralitas ASN

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar