Entah Apa yang Merasukimu Semangatkan Senam Pagi Gakkum Sulawesi

Terkini.id, Makassar-Bertempat di Lapangan tenes Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku.

Seluruh ASN Balai Gakkum Sulawesi bersama ASN P3E Suma lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) antusias mengikuti gerakan instruktur senam Aerobik. Jumat, 18 Oktober 2019 pagi.

Dua instruktur senam dengan sangat enerjik memandu puluhan pegawai Gakkum Sulawesi dan pegawai dari P3E Suma yang setia mengikuti gerakannya.

Sesekali bersorak gembira mengikuti ajakan instruktur. Terlihat kebahagiaan di raut wajah peserta senam melepas penat usai menjalankan aktifitas harian.

Paling menyita perhatian peserta, adalah ketika diputarkan lagu Entah apa yang merasukimu, sontak peseta senam riuh rendah bersemangat berjoget. Betapa dahsyatnya lagu tersebut, sehingga lagu yang cukup poluler berasal dari Ilir 7 Lubuk Linggau, Sumatera Selatan kota Palembang ini viral di media sosial.

Band ini beranggotakan 4 orang. vokalis (Ave), Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum) berjudul Salah Apa Aku/Entah Apa yang Merasukimu menarik antusias peserta senam pagi para pegawai Gakkum LHK Sulawesi ditambah energiknya dua instruktur senam menambah hangat suasana Jum’at yang cerah ini.

Berita Terkait